Rpp Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Sekolah Dasar

21.21
Rpp Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Sekolah Dasar - Sahabat Galeri Guru yang berbahagia dimanapun berada, Untuk pada kesempatan ini saya akan membagikan kembali perangkat pembelajaran Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) kurikulum edisi revisi tahun 2016. Dimana perangkat Rpp yang akan saya bagikan untuk kelas 1 Sekolah dasar. Dan saya juga sudah menghadirkan perangkat pembelajaran untuk sekolah dasar, jadi bpak ibu bisa mencari perangkat pembelajaran tersebut masih di website galeriguru.net.

Rpp untuk kelas 1 ini merupakan Rpp di semester 2 kurikulum 2013 yang mengacu pada Permendikbud Nomor 22 tahuh 2016, yang mudah-mudahan ini bisa menjadikan salah satu referensi bagi bapak dan ibu guru dalam setiap proses kegitan belajar mengajar dan mengimplementasikan pada kurikulum 2013.

Untuk memiliki perangkat pembelajaran (RPP) yang saya bagikan ini, rekan guru bisa mendownload pada link tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini:
Rpp Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Sekolah Dasar - Galeri Guru

Link download : Rpp Kelas 1 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Sekolah Dasar

  • Rpp Kelas 1 Tema 5-Pengalamanku (Download)
  • Rpp Kelas 1 Tema 6-Lingkungan bersih sehat dan asri (Download)
  • Rpp Kelas 2 Tema 7-Benda, Hewan dan tanamana di sekitarku (Download)
  • Rpp Kelas 1 Tem 8-Peristiwa alam (Download)
Demikianlah Rpp kelas 1 yang dapat saya bagikan ini yang dapat digunakan pada semester 2 bagi sekolah yang menerapkan kurikulum 2013.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar