Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah Lengkap Terbaru 2017

23.37
Berikut Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah Lengkap Terbaru 2017 On The Job Learning atau yang bisa kita kenal dengan singkatan IJL yang merupakan salah satu kegiatan dan prasyarat yang dilaksanakan oleh guru yang akan hendak diangkat menjadi kepala sekolah. Setelah proses atau kegitan OJL dilaksanakan guru di tuntut untuk membuat laporan dari hasi kegiatan OJL tersebut.
Contoh Laporan OJL Calon Kepala Sekolah Lengkap Terbaru 2016 - Galeri Guru

Jadi kami di kesempatan ini akan bagikan beberapa contoh laporan dan dokumentasi yang harus dibuat di dalam pelaksanaan kegiatan OJL bagi calon kepala sekolah. Tentunya dengan adanya contoh dari laporan OJL ini dapat memudahkan bapak/ibu guru dalam pembuatan laporan OJL. Dan jika memang belum memiliki dari beberapa dokumen file OJL ini, kami sediakan untuk yang membutuhkan filenya dibawah untuk mendownloadnya.

Dan sebelum mendownload dari beberapa file dokumetasi OJL ini, bisa dilihat selengkapnya berikut ini:
Contoh Laporan Bab I - IV Laporan OJL
 Contoh Laporan Berkas berkas OJL ( On the Job Learning )
Itulah beberapa file dokumentasi yang berhubungan dengan OJL yang mudah-mudahan dengan adanya dari contoh file yang kami sediakan ini dapat memberikan manfaat serta mempermudah cara pembuatan atau penyusunan OJL bagi caloan kepala sekolah baru.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar