Aplikasi Evaluasi Diri Jenjang SD 2017/2018

05.28
Aplikasi Evaluasi Diri Jenjang SD/MI 2017/2018 yang merupakan aplikasi Evaluasi Diri Sekolah atau yang memiliki singkatan dari EDS adalah suatu proses yang mengikutsertakan semua pemangku kepentingan untuk membantu sekolah dalam menilai muti penyelenggaraan pendidikan yang berdasarkan indikator-indikator kunci yang mengacu kepada 8 standar Nasional Pendidikan (SNP), agar setiap indikator tersebut tercapai dari hasil evaluasi diri sekolah.

Dari aplikasi yang akan saya bagikan ini merupakan aplikasi yang berisikan backup data dari BAN-S/M sebelum di entry ke SISPENA, dan sebagaimana kita ketahui bahwa setiap proses akreditas sekolah dari tahun ke tahun dilakukan secara manual dan online. Dengan adanya proses online yang pelaksanaan akreditas sekolah dilakukan saat proses pengisian evaluasi diri sekolah atau eds yang dilakukan oleh pihak sekolah dan saat pengisisan nilai hasil visitasi oleh pihak team asesor akreditas.

Aplikasi Evaluasi Diri Jenjang SD 2017/2018

Untuk membantu Bapak dan ibu dalam kegiatan pengisian Evaluasi Diri Sekolah, maka pada kesempatan ini saya mencoba membagikan sebua aplikasi yang di berinama dengan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) yang merupakan format dari Excel ( Microsoft Excel) yang menggunakan sistem input otomatis.

Untuk Fitur yang ada di aplikasi EDS ini antara Lain:
1. Cetak 

    Cetak Standar Isi
    Cetak Standar Proses
    Cetak SKL
    cetak Standar PTK
    Cetak Standar SAPRAS
    Cetak Standar Pengelolaan
    Cetak Standar Pembiayaan
    Cetak Standar Penilian
2. Cover EDS
3. Format B Laporan Evalusi Diri Sekolah
4. Format C - Rekapitulasi Nilai Evaluasi Diri
5. Format Surat Pernyataan Kepala Sekolah/Madrasah

Silahkan, untuk bapak/ibu rekan guru yang membutuhkan aplikasi EDS yang saya bagikan ini selengkapanya dapat di unduh di link yang sudah saya sediakan dibawah ini:


Sekian dan terimakasih, semoga bermanfaat dengan apa yang sudah saya bagikan diatas, silahkan di unduh dan dibagikan kembali.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar