Download Aplikasi Biodata Siswa+Photo | Galeri Guru

23.42
Untuk memberikan dan mempermudah dalam mendata peserta didik merupakan hal yang memang harus di lakukan oleh sekolah, baik guru wali kelas dan kepala sekolah. Mendata peserta didik (siswa) adalah program sekolah untuk sebagai salah satu bukti bahwa siswa tersebut merupakan peserta didik asal sekolah induk. Akan tetapi dalam mendata atau bioada siswa yang dapat memuat secara lengkap data pribadi siswa ini seringkali mengalami kendala dalam pebuatan file dokumen untuk memasukan data nama secara manual.

Beragamnya aplikasi yang di tawarkan kepada media sosial untuk memberikan kemudahan bagi sekolah dan guru, pada akhir-akhir ini sudah marak dengan berbagai aplikasi jenis pendidikan yang berbeda-beda. Memang dengan adanya berbagaia\ aplikasi Excel ini setidaknya memberikan pemasukan kepada guru yang tugasnya sebagai wali kelas, tidak perlu repot-repot membuat file berupa file excel atau word office, karena asalkan kita mau mencari di internet pasti menemukan puluhan web pendidikan yang membagikan aplikasi pendidikan seperti excel.

Salah satunya yang saya bagikan ini dalah aplikasi excel untuk mendata peserta didik secara lengkap, selain itu juga aplikasi bioadata ini sudah di lengkapi dengan seet photo siswa, jika memang mau memberikan data secara lengkap yang di lengkapi dengan photo.

Download Aplikasi Bioadat Siswa+Photo | Galeri Guru

Semoga saja dengan apa yang saya bagikan hari ini bisa membatu rekan guru dan kepala sekolah dalam rangka mendata siswa dan guna persiapa untuk ajaran baru ini. Dengan aplikasi biodata siswa ini sebagai bahan file dokumen arip sekolah dari tahun ketahun memiliki perubahan data siswa.

Bagi bapak/ibu yang ingin mengunakan aplikasi ini silahkan unduh pada halaman dibawah ini.


Demikianlah apa yang saya bagikan, jangan lupa kiranya untuk memberikan komentar apada kolom komentar rekan-rekan guru di manapun berada dari hasil postingan di atas terkait dengan aplikasi biodata siswa+photo, semoag komentar dari rekan semua bisa memperpajang web galeriguru ini. Terimkasih

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar