Aplikasi Excel Untuk Membuat Administrasi Dana Bantuan BOS Bulanan

18.40
Arsip Sekolah : Aplikasi Excel Untuk Membuat Administrasi Dana Bantuan BOS Bulanan__Selamat datang semuanya, Pekerjaan sebagai guru memang tidak akan pernah ada habisnya dan tidak akan pernah menemukai selesainya pekerjaan itu. Tapi pekerjaan itu akan trus datang silih berganti dengan bentuk yang sama dan isi berbeda.

Lalu bagaimana, setiap pekerjaan agar tidak menumpuk dan sewatu-waktu bisa di lanjutkan? Pada masa kini sudah banyak orang yang memberikan beberapa kemudahan untuk pekerjaan sebagai guru, mulai dari pekerjaan agenda laporan bos, agenda membuat modul,bahkan lembaran data nilai siswapun sudah banyak yang membagikan.

Tampilan ini pada saat di buka di offce 2007
Aplikasi Excel Untuk Membuat Administrasi Dana Bantuan BOS Bulanan

Tampilan ini pada saat di buka pada Office 2013
Aplikasi Excel Untuk Membuat Administrasi Dana Bantuan BOS Bulanan

Mungkin salah satu yang saya bagikan ini merupakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi dan sudah banyak yang memakai dan memperaktekan kepekrajaanya. Aplikasi ini saya dapatkan dari seorang guru merangkap ngajar dan juga sebagai operator sekolah, dia adalah ibu Nur Hayati.

Cukup terkenal seorang Ibu rumah tangga yang kesehariannya mengurus keluarga ini dapat membagi waktu untuk memberikan dan membagikan informasi di dunia maya dan juga beberapa aplikasi pendidikan melalui blognya. silahkan bagi yang ingin melihat blog Ibu Nurhayati bisa klik di sini Nurhayati

Nah...pada saat ini saya mau memberikan aplikasi yang sudah tak asing lagi, di mana aplikasi ini sebagai alternatif atau referensi dana bos sebagai bentuk bantuan dari pemerintah. Maka tiap bulannya harus ada catatan dari penggunaan dana bos itu tiap bulan.

Untuk mempermudah dalam penggunannya maka tiap bulan harus ada catatan yang akurat, agar pada saat pelaporan baik pelaporan tingkat kabupaten atau tingkat provisi, dengan mudah kita tinggal menyalin saja dari data yang sudah ada.

Silahkan bagi yang berminat dari aplikasi ini langsung undug saja di sini, saya mencoba bagi menjadi 2 versi antara office 2007 dan office 2013, agar tidak mengalami eror pada saat mengedit data dari aplikasi ini.

Unduh Aplikasi Administrasi bulanan BOS : 

Aplikasi Office 2013 __ Download
Aplikasi Office 2007 __ Download

Sekian dan terimakasih semga bermanfaat untuk kita semua._salam pendidikan indonesia
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar