Download Pedoman Pelaksanaan PPDB Jenjang Sekolah SMP SMA dan SMK Jaran Tahun 2017/2018

18.26
Download Pedoman Pelaksanaan PPDB Jenjang Sekolah SMP SMA dan SMK Jaran Tahun 2017/2018 Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya sebagai admin website galeriguru.net. Di kesempatan kali ini saya akan membagikan berupa file yang berkaitan dengan program penerimaan peserta didik baru di atahun ajaran 2017/2018 yang sudah sesuai dengan Juknis PPDB 2017. Nama File ini adala pedoman pelaksanaan PPDB yang dapat digunakan oleh sekolah SMP SMA dan SMK sederjat. 

Dengan ini kami membagikan secara gratis bagi kepala sekolah yang belum memiliki file pedoman pelaksanaan penerimaan siswa didik baru sebagai persiapan yang tinggal beberapa bulan lagi agar setiap kegiatan PPDB tiap tahunnya dapat berjalan dengan lancar serta sesuai dengan juknis yang telah di keluarkan oleh kemdikbud, dan untuk Juknisnya silahkan sodara cari di google sudah banyak yang membagikan Juknis PPDB tahun 2017.

Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang bertujuan untuk menjamin setiap penerimaan peserta didk baru dapat berjalan dengan secara Objektif, Aktuntabel, Transparan dan tanpa Diskriminasi sehingga ini mendorong peningkatan akses layanan pendidikan di seluruh Nusantara. Dari PPDB yang dilaksanakan melalui mekanisme dalam jaringan (Daring / Online) maupun dengan cara mekanisme Luar jaringan (Luring/Offline) dengan memperhatikan dari tiap kalendar pendidikan untuk PPDB ini tiap tahunnya.

Selanjutnya bagi sekolah/madrasah yang belum memiliki file ini yang saya bagikan dari artikel Download Pedoman Pelaksanaan PPDB Jenjang Sekolah SMP SMA dan SMK Jaran Tahun 2017/2018, saya mempersilahkan untuk mendowload secara mudah dan efektif. Link tautan download sudah tersedia dengan dua link yang berbeda-beda filanya namun tetap satu tujuan dan saling berkaitan.

Download Pedoman Pelaksanaan PPDB Jenjang Sekolah SMP SMA dan SMK Jaran Tahun 2017/2018
Pedoman Pelaksanaan PPDB Jenjang Sekolah SMP SMA dan SMK

Link Download
 
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar