Contoh SKP Tata Usaha Excel Legkap Dari BKN

22.53
Contoh SKP Tata Usaha Excel Legkap Dari BKN - Alhamdulillah akhirnya kami bisa mendapatkan dan membagikan SKP untuk Tenaga Administrasi bagian tata usaha dari BKN dalam format aplikasi excel secara lengkap akan kami bagikan gratis hanya untuk bapak/ibu. Dan ini merupakan suatu contoh file SKP resmi khusus untuk TU yang sudah berstatus Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) dari jenjnag SD SMP SMA SMK Sederajat. 

Contoh SKP Tata Usaha Excel Legkap Dari BKN

Dimana format contoh SKP TU ini terdiri dari 4 bagian yang dapat bapak/ibu lihat dan memilikinya secara gratis diantaranya adalah:
  1. Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Data Siswa
  2. Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Keuangan Sekolah
  3. Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Kepegawaian
  4. Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Kasubag TU
Contoh SKP Tata Usaha Excel Legkap Dari BKN yang sudah di modifikasi sedemikian rupa agar dapat digunakan dengan mudah oleh bapak/ibu dengan format excel yang sangat sederhana. Selain dengan tampilan yang sederhana dari Contoh SKP Tata Usaha Excel Legkap Dari BKN ini memberikan keleluassan bagi bapak/ibu bila menggunakan aplikasi SKP ini secara otomatis di dalam melakukan pengisian data serta dapat dengan mudah edit data sesuai dengan ke inginan oleh bapak/ibu

Kami mempersilahkan bagi bapak/ibu yang membutuhkan atau sedang mencari format SKP secara lengkap dari BKN bisa di download filenya dibawah ini sesuai dengan keinginan bapak/ibu.

Download Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Data Siswa
Download Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Keuangan Sekolah
Download Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Kepegawaian
Download Contoh Aplikasi SKP Tata Usaha Bagian Kasubag TU

Demikianlah sekiranya yang kami bagikan Contoh SKP Tata Usaha Excel Legkap Dari BKN ini dapat membantu dan memudahkan setiap agenda dan kegiatan SKP Tata Usha sesuai dengan bagian bidangnya masing-masing
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar