Contoh Format Nilai Remedial Ujian Akhir Sekolah SD SMP SMA SMK - Galeri Guru

19.46
Galeri Guru -  Ujian Akhir Sekolah Semester 1 tinggal 1 hari dilaksanakan disemua jenjang baik SD SMP SMA SMK sederajat. Untuk input nilai di Raport Sementara bukan hanya hasil dari kegiatan UAS saja seperti Kehadiran Siswa, Ulangan Harian, Ulangan Tengah Semester, untuk Kurikulum 2013 Revisi ditambahkan nilai Pengetahuan, Keterampilan dan Kesopanan.

Untuk menambah Nilai siswa yang kekurangan dari semua nilai yang didapatkan Guru Mata Pelajaran/ Guru Kelas tentu saja harus memberikan Remedial, karena memang Remedial ini sudah ada dalam Program Tahunan, Program Semester setiap Guru. Maka dari itu harus dipersiapkan semua yang berkaitan dengan Remedial ini.

Diantaranya Format Nilai Remedial dari Mata Pelajaran yang memang membutuhkan tambahan Nilai. Format ini haruslah diberikan kepada siswa untuk nantinya siswa tersebut mendatangi Guru Mata Pelajaran yang dianggap kurang untuk selajutnya diberikan Tugas dari Guru Tesebut.

Adapun tugas nantinya yang diberikan Guru tersebut bisa berbentuk Makalah, Tes Lisan, Test Tulisan tergantung dari Gurunya juga tetapi tetap ada nilai-nilai yang berkaitan dengan Mata Pelajaran dan bersifat pengetahuan.

Setelah beres mengerjakan tugas yang diberikan barulah Guru Tersebut memberikan nilai dan ditandatangani untuk kemudian diberikan Kepada Wali Kelas/ Guru Kelas. Mungkin itulah kiranya yang bisa admin uraikan dengan pemahaman sendiri dan langsung saja bagi yang membutuhkan format ini, download lengkap filenya dibawah ini :

Contoh Format Nilai Remedial Ujian Akhir Sekolah SD SMP SMA SMK - Galeri Guru
Format Nilai Remedial Ujian Akhir Sekolah SD SMP SMA SMK - Galeri Guru

Format Nilai Remedial Ujian Akhir Sekolah SD SMP SMA SMK Download
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar