Contoh Buku Bahasa Sunda Kurikulum 2013 untuk Pegangan Guru SMP Format PDF - Galeri Guru

20.05
Galeri Guru : Contoh Buku Bahasa Sunda Kurikulum 2013 untuk Pegangan Guru SMP Format PDF untuk kelas 7, 8 dan 9 untuk jenjang SMP/MTs dalam bentuk format PDF yang akan saya bagikan secara gratis khusus untuk Bapak/ibu yang kebetulan mengajar Mata Pelajaran Muatan Lokal khususnya untuk wilayah Provinsi Jawa Barat.

Dari Buku Guru Bahasa Sunda Kurikulum 2013 ini saya bagikan yang merupakan secara langsung dari Dinas Pemerintah Provinsi Jawa barat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi dan sampalah ke Sekolah dimana saya bekerja sebagai seorang guru.

Untuk itulah, tidak ada salahnya saya membagikan kembali kepada Bapak/ibu guru yang memang sedang membutuhkan sebagai contoh dari buku Bahasa Sunda di kurikulum 2013 ini. Maka dengan ini saya buat melalui tulisan dalam artikel di websitte galeriguru.net yang akan dibagikan sekarang.

Mengingat pentingnya Buku Bahasa Sunda Kurikulum 2013 ini sebagai salah satu penunjang keberhasilan kegiatan belajar mengajar dikelas di samping alat peraga dan perangkat pembelajaran bahasa sunda. Sehingga dengan memberikan pelajaran materi bahasa sunda sesuai dengan kurikulum yang telah di rekomendasikan oleh Diknas pendidikan, maka pembudayaan Bahasa Sunda harus tetap di lestarikan walapun berbagai macam kesulitan yang di hadapi para peserta didik; Dan di sini saya tidak akan banyak membahas lebih jauh lagi, selanjutnya untuk bapak/ibu guru bisa mendownload file buku bahasa sunda dibawah ini.

Contoh Buku Bahasa Sunda Kurikulum 2013 untuk Pegangan Guru SMP Format PDF - Galeri Guru

Link Download

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar