Download Aplikasi Kwitansi Gratis File Excel | Galeri Guru

14.12
Galeri Guru-Seorang bendahara tentu suatu kwitansi memiki arti penting di setiap transaksi yang terjadi, baik transkasi yang di lakukan secara pribadi ataupun transaksi yang di lakukan oleh kepala sekolah dalam memenuhi kebutuhan untuk menunjang proses belajar mengajar ataupun kebutuhan yang sifatnya untuk sekolah. Sehingga apa bila terjadi transaksi maka bendahara, tata usaha akan selalu meminta kwitansi untuk di masukan kedalam buku KAS sekolah sebagai pengeluaran ataupun pemasukan.

Download Aplikasi Kwitansi Gratis File Excel | Galeri Guru

Setiap administrrasi yang di lakukan oleh bendahara setiap hari, faktor utama di lembaga pendidikan, seorang bendahara harus memiliki stok kwitansi selama proses pembelajaran masih berlangsung antara semester I dan semseter II

Tentu dengan adanya kwitansi bagi seorang bendahara ini memiliki tujuan dan fungsi yang sangat bermanfaat untuk memberikan informasi kepada pihak yang di ajak transkasi, baik transaksi pembayaran, iuran, tagihan atau pembelian.

Guna memberikan kemudahan dalam administrasi bendahara, maka kami pada kesempatan ini akan share satu aplikasi kwitansi gratis yang memang membutuhkan format kwitansi siap cetak dan siap pakai. Dari aplikasi kwitansi microsoft excel ini mudah sekali untuk di gunakannya, kita hanya mengaktifkan macro pada excel itu sendiri.

Sehingga dengan aplikasi kwitansi ini dapat di pakai secara langsung dengan menginfut data-data yang sudah di sediakan pada aplikasi kwitansi ini, atau bendahara, kepala sekolah yang memang membutuhkan format kwitansi, maka aplaikasi kwitansi ini siap di cetak dan di gandakan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut jika yang bermint dan ingin mencetak foram kwitansi, kami sediakan link untuk medownload file excel dibawah ini.


Sumber Aplikasi : elzhito.wordpress.com

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar