Aplikasi Pengelolaan Perpustakaan Full Gratis - Galeri Guru

11.50
Rumah belajar yang kedua bagi siswa ataupun para pelajar pada umumnya perpustakaan merupakan rumah untuk membaca dan mencari bahan sumberbacaan yang sesuai minat dari judul yang ingin dibaca. Karena perpustakaan pada umumnya tempat kumpulan sumber ilmu yang di sediakan oleh pengelola perpusatakaan itu sendiri. 

Aplikasi Pengelolaan Perpustakaan Full Gratis - Galeri Guru

Akan tetap setiap perpustakaan umum atau perpustakaan yang ada di lingkungan sekolah untuk menjaga dan merapihakan buku-buku bacaan sesuai dengan label judul sumber buku tidaklah mudah, karena dengan keluar masuknya buku yang dibaca atau di pinjam haruslah teratur, agar buku perpustakaan itu tidak hilang apa lagi rusak.

Dan bagi siswa atau pelajar yang akan meminjam buku perpustakaan tidak serta merta langsung meminjam dan membawa pulang buku perpustakaan itu, akan tetap haruslah mendapatkan ijin dari kepala perpusatakaan atau petugas perpustakaan.

Lalu bagaimana bagi petugas atau kepala perpustakaan dalam mengontrol buku perpustakaan yang keluar masuk agar dapat tertata rapi setiap buku yang di pinjam siswa atau pelajar? Untuk inilah kami akan berbagi satu file aplikasi microsoft excel sebagai aplikasi pengelolaan perpustakaan.

Tentu setiap perpustakaan haruslah di kelola dengan baik, agar sumber-sumber ilmu bacaan dapat terjaga dengan baik oleh petusgas perpustakaan itu sendiri. Dan aplikasi pengelolaan ini sangat mudah untuk digunakan tanpa menggunakan password untuk menggunakan aplikasi pengelola perpustakaan.

Alangkah bagusnya, langsung saja download file pengelolaan perpustakaan ini, dan kami sudah menyediakan link untuk mendowloadnya.

Download Aplikasi Perpustakaan Full Gratis
Sumber File : gurugaleri.com 

Anda baru saja menyimak artikel di galeriguru.blogspot.com terkait tentang  http://galeriguru.blogspot.com/2016/10/aplikasi-pengelolaan-perpustakaan-full.html, semoga bermanfaat untuk pengelola perpustakaan di manapun berada.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar