Program Aplikasi Excel Untuk Menstandarkan Nilai Peserta Didik

14.17
Program Aplikasi Excel Untuk Menstandarkan Nilai Peserta Didik | Selamat datang kembali di web galeriguru.net Alamdulillah kami tidak akan bosan memberikan informasi atau berbagi aplikasi pendidikan untuk seluruh guru yang ada di luaran sana. Dan untuk hari ini kami akan berbagi mengenai data atau aplikasi pembelajaran guna menstandarkan atau mengkontrol nilai bahasa, dan kami tidak akan berhenti membantu kesulitan guru dalam bekerja. Di kesempatan inipula yang di iringi dengan cuaca yang cukup segar suasannya, dan kami yakin bapak dan ibu guru akan suka denga aplikasi ini. Karena betapa tidak aplikasi bagi guru atau program excel memiliki fungsi praktis bagi guru yang menemukan kesulitan dalam menstandarkan nilai anak didik atau di kenal dengan peserta didik ( siswa ) yang tidak kunjung memenuhi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM)

<a href="url" tittle="Program Aplikasi Excel Untuk Menstandarkan Nilai Peserta Didik"><b>Program Aplikasi Excel Untuk Menstandarkan Nilai Peserta Didik</b></a>

Kami sangat memahami bahwa sesungguhnya untuk memberikan nilai pada peserta didik tidaklah mudah jika untuk ditetapkan di raport. Apa lagi kalau nilainya jauh dari KKM, dan kami beranggapan bahawa dengan aplikasi ini guru dapat menyesuaika nilai peserta didik apakah itu menggunakan standar 9, standar 8 dan yang lainnya.

Sebelumnya akan kami gambarkan cara kerja dari aplikasi ini berfungsi untuk menstandarkan nilai peserta didik yang tidak mencapai nilai kkm tersebut. Dalam aplikasi standar nilai berikut, Guru hanya diperkenankan untuk memasukkan nilai-nilai pengetahuan, keterampilan dan sikap serta pengetahuan ini mencangkup nilai tugas, ulangan harian, UTS, UAS dan yang lainnya. Adapun untuk nilai keterampilan seorang guru dapat mengentrikan atau memasukan nilai seperti Pratikum dan untuk nilai sikap bisa memasukan nila berupa angka yang sudah anda konversikan dulu sebelumnya.

Hasil akhir dari program excel ini adalah berupa nilai raport yang di sampingnya disertai dengan nilai hasil standarisasi dari aplikasi ini. Dalam aplikasi ini terdapat nilai 8 macam yaitu : standari Nine, Eight, Seven, Six, Five dan sebagainya yang akan terisi secara otomatis ke kolom nilainya masing-masing tab dari aplikasi ini. Hasilnya anda bisa memilih standar nilai mana yang akan digunakan dan diterapkan pada nilai peserta didik. Selain secara otomatis dari aplikasi ini tersedia tab untuk menentukan "Tuntas" atau Tidak Tuntas" peserta didik tersebt dalam pelajaran tetentu yang nilainia dengan aplikasi ini.


Itulah aplikasi sederhana yang kami berikan dan untuk mendownload aplikasi dengan fungsi untuk menstandarkan kekurangan nilai peserta didik, kami persilahkan untuk mendownloadnya, dan kami sudah sediakan link tautan downloadnnya berikuti ini;

Dowload Program Aplikasi Excel Untuk Menstandarkan Nilai Peserta Didik
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar