Aplikasi Menstandarkan Nilai Siswa Jauh Dari KKM

15.19
Aplikasi Menstandarkan Nilai Siswa Jauh Dari KKM- Suatu nilai yang di capai oleh peserta didik setiap kompetensi pembelajaran merupakan proses yang sudah di hasilkan oleh peserta didik. Namuun kadang kala seorang guru selalu menemukan nilai peserta didik yang jauh dari Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) sehingga guru tersebut harus melakukan tambahan nilai melalui remedial ataupun pengayaan perbaikan nilai.

Aplikasi menstandarkan nilai siswa (Peserta Didik) adalah aplikasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada guru kelas untuk membuat nilai tersebut kedalam buku nilai raport agar mencapai nilai sesuai dengan KKM. Adapun untuk peninfutan nilai itu sendiri diaplikasi ini merupakan keseluruhan nilai yang di dapat oleh siswa selama proses pembelajaran berlangsung seperti nilai ulangan harian, UTS, UAS dan UKK serta nilai keterampilan berupa praktikum,

Tentunya jika seorang guru sudah mencoba berbagai cara untuk menstandarkan nilai siswa tetap saja masih mengalami tidak tercapainya nilai siswa sesuai dengan KKM. Maka satu solusi yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi ini agar mencapaian tiap nilai tersebut dapat di ketahui secara otomatis dengan melihat 'Tuntas" dan "Tidak Tuntas" terhadap nilai yang di peroleh.

Aplikasi Menstandarkan Nilai Siswa Jauh Dari KKM

Dan untuk lebih jelas dan meyakinkan dengan aplikasi ini patut di coba sebagai aplikasi mempermudah pekerjaan dalam mengolah nilai, terutama nilai yang jauh dari kkm. Jika berminat dan ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan download file aplikasinya dibawah ini;

Berikut link tautan untuk medownload file Aplikasi Menstandarkan Nilai Siswa Jauh Dari KKM

Anda baru saja Menyimak artikel hari ini terkait dengan Aplikasi Menstandarkan Nilai Siswa Jauh Dari KKM, dan kami ucapkan semoga bermanfaat dan terimkasih banyak.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar