Download Contoh Proposal Jalan Sehat atau Jalan Santai

10.29
Download Contoh Proposal Jalan Sehat atau Jalan Santai | Jalan sehat atau yang sering orang bilang adalah jalan satai, jadi jalan santai atau jalan sehat adalah suatu kegiatan berjalan dengan santai pada jarak dan route tetentu dengan tujuan agar sehat. Di indonesia, jalan sehat erat kaitannya dengan loba. Jadi selain dapat membuat tubuh bisa menjadi sehat bugar tentunya dengan jalan sehat setiap peserta loba jalan sehat bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dari kupon berisi nomor peserta undian yang diperolah pada saat pendaftaran jalan sehat atau nomor yang tertera di tempel di anggota tubuh.

Download Contoh Proposal Jalan Sehat atau Jalan Santai

Untuk mengadakan atau menyelenggarakan suatu kegiatan jalan sehat, maka kita harus membentuk sebuah kepanitiaan. selain panitia yang terbentuk inilah yang nantinya akan mengurus berbagai macam keperluan. mulai dari persipan, pelaksanaan sampai evaluasi kegiatan jalan sehat tersebut agar mendapatkan respon yang baik serta sukses dalam kegiatan tersebut.

Kalau kita mau menganalisis kegiatan seperti jalan sehat ini tentunya akan membutuhkan dana yang tidak sedikit alis banyak. Terlebih kalau penyelenggaraannya ingin meriah, Dana yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan jalan sehat atau jalan santai ini umumnya diperoleh dari registrasi atau pendaftaran peserta. Selain itu sebagaian panitia juga ada yang berintensif untuk menggalang dana memalui proposal.

Dari propoasl jalan sanati dapat diajukan kepada siapa saja yang berkenan untuk membantu memberikan dana tambahan, terutama dari sponsor. Pengajuan proposal seperti kegiatan ini bisanya dilakukan oleh panitia bagian pencari dana atau dikenal dengan sebutan seksi keuangan. Bila proposal sudah selesai dibuat maka seksi keuangan ( Usaha) bisa langsung bekerja untuk mengajukan bantuan dan juga kerjasama kepada pihak sponsor kegiatan. Apa bila ada pihak yang tertarik untuk mensponori kegiatan tersebut, maka kemungkinan besar kegitan akan berjalan dengan lancar serta baik kedepannya.

Jadi sesuai dengan judul artikel diatas ini, sekarang kami akan memberikan satu contoh jalan sehat. Proposal tersebut dapat anda gunakan sebagai bahan referensi atau contoh dalam menyusun propoasl yang dimaksud ini, kami berikan untuk anda yang membutuhkannya terutama panitia yang sudah terbentuk.

Apabila anda seorang anggota karang taruna desa, atau anggot osis, atau guru (PGRI), maka anda bisa menggunakan contoh proposal ini untuk kegiatan jalan sanatai yang akan anda selenggarakan. Terlepas kapan waktu pelaksanaannya. Apakah akan dilaksanakan dalam momen hari kemerdekaan RI (17 Agustus) dan masih banyak momen-momen lain yang dpat digunakan untuk melaksanakan kegiatan jalan santai. Dan dengan contoh proposal ini dapat anda edit sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing baik itu di lembaga pendidikan ataupun non pendidikan.

Proposal jalan sehat ini kami berikan dalam bentuk file dokumen atau microsoft office agar anda memudahkan untuk mengeditnya. Jadi kalau sudah mengedit selanjutnya dapat mencetak sesuai dengan kebutuhan dari proposal jalan sehat ini.


Semoga contoh proposal ini dapat memberikan manfaat untuk anda selaku panitia jalan sehat yang akan di selenggarakan. Terimakasih atas kujnungannya di web kami.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar