Kumpulan Jurnal Versi Excel Office Pendidikan | File Guru

22.10
Kumpulan Jurnal Versi Excel Office Pendidikan | File Guru - - Selamat malam Semuanya, Mohon maaf nh untuk kesempatan ini admin galeriguru.blogspot.com update lagi..kali ini admin upadate postinagnya malam hari, biar adem dan fress di temenin musik kesayangan bang iwan flas..eheh jadi curat dech....Oke langsung saja ke pembahasan yang akan admim upload file untuk memberikan kebutuhan sekolah, baik guru dan kebutuhan data siswa. Sesuai dengan judul di atas...admin akan upload file yang memang sudah tidak asing lagi bagi rekan yang bekerja sebagai guru atau pengawai kantoran.

Namun saat ini admin ingin membantu rekan guru yang belum bisa mengoprasikan microsoft excel untuk membuat format kebutuhan sebagai guru. Memang untuk membuat format seperti data siswa, data nilai siswa, data absensi siswa dan oleh nilai dengan seeet file terpisah masih mudah untuk membuatnya bagi guru yang sudah memahami cara kerja menggunakan microsoft excel.

Kumpulan Jurnal Versi Excel Office Pendidikan | File Guru

Sssst........Jangan galau bagi rekan guru yang belum bisa membuat jurnal kelas, jurnal siswa dan jurnal absen siswa. Hari ini admin akan memberikan secara lengkap jurnal untuk kebutuhan sebagai guru, baik guru kelas ataupun guru mapel. 

Admin bagikan contoh jurnal ini dengan dua versi, yakni versi excel dan office. Kedua file yang berbeda dan memiliki kelengkapan yang berbeda pula. Penasaran seperti apa jurnal yang admin bagikan...ups....lupa..selain jurnal yang admin bagikan ini ada jurnal untuk kurikulum 2013....Nah loh tambah penasarankan dengan jurnal-jurnal yang admin upload hari ini.

langsung saja ke TKP file unduhannya untuk mempersiapkan data-data kelas buat ajaran baru nanti atau bisa langsung di gunakan juga bisa.

Download Jurnal Pendidikan versi excel dan office :

Demikianlah yang admin bagikan terkait dengan Jurnal Excel dan Office hari ini, semoga bermanfat..dan barangkali ada yang membutuhkan aplikasi lain, masih seputar aplikasi guru dan kelas, klik saja. Aplikasi pendidikan berbasis excel
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar