Download Format App Olah Nilai SKHUN Dan Cetak Ijazah Sementara SD, SMP, SMA Terbaru | File Excel

13.44
Download Format App Olah Nilai SKHUN Dan Cetak Ijazah Sementara 
SD, SMP, SMA Terbaru | File Excel
Selamat siang dan selamat datang kembali untuk penggunjung setia web galeriguru.blogspot.com, kesempatan ini admin ingin berbagi app excel untuk mengolah nilai SKHUN dan cetak Ijazah. Pada pembahasan yang pernah admin share mengenai format blangko Ijazah. Maka dengan ini untuk melengkap kembali postingan galeriguru. Admin akan upload App excel mengolah nilai SKHUN dan cetak Ijazah.
Download Format App Olah Nilai SKHUN Dan Cetak Ijazah Sementara SD, SMP, SMA Terbaru | File Excel

Bahwa untuk memberikan informasi kepada orang tua siswa hasil Ujian sekolah atau ujian nasional, sambil menunggu format SKHUN dan Ijazah asli dari kementrian Pendidikan, Maka tiap sekolah harus mengolah nilai hasi ujian nasional dan ujian sekolah agar para orang tua tidak was-was menunggu nilai.

Dengan catatan untuk mengolah nilai ujian sekolah tentunya semua nilai siswa yang merupak siswa tingkat akhair, maka guru harus mengkakuliskan semua nilai siswa dari kelas 1 sampai kelas 5 dan di tambahan juga nilai ujian sekolah ataupun ujian nasional

Maka untuk memberikan kemudahan, mengolah nilai, ada App excel yang secara otomatis bisa memberikan kemudahan bagi guru kelas.

Berikut admin, sediakan link download di bawah ini.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar