Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Terbaru -- File Sekolah

22.00
Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Terbaru --File Sekolah - Menjelang ajaran baru biasanya ini adalah tugas guru yang merangkap menjadi guru kurikulum untuk menyusun jadwal pelajaran. Memang untuk menyusun jadwal pelajaran perkelas tidaklah mudah. Dimana setiap pelajaran agar tidak bentok dengan kelas lain. Ini biasanya yang suka bentok adalah pelajaran guru mata pelajaran. Jadi di sini web galeriguru akan memberikan sebuah aplikasi jadwal pelajaran untuk ajaran baru nanti guna memberikan kemudahan dalam mengevaluasi tiap mata pelajaran tiap kelasnya dan tentunya ini adalah yang paling utama pelajaran mapel guru.

Aplikasi excel jadwal pelajaran ini merupakan aplikasi excel marco, jadi bila rekan guru yang tugasnya menyusun jadwal untuk mengaktifkan macro excel terlebih dahulu bila ingin mengedit jadwal pelajaran dengan aplikasi ini. Cukup mudah dan sangat sederhana untuk menggunakan aplikasi jadwal ini.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Terbaru -- File Sekolah

Tiap kolom pada jawal pelajaran ini tinggal mengedit pada bagian yang di sesuaikan dengan sekolah masing-masing, sehingga tiap kelas akan mudah untuk mengedit pelajaran, waktu dan tentunya jam istirahat. Sok...untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan menyusun jadwal pelajaran di sekolah. Admin bagikan nh hari ini agar tidak kerepotan lagi.

Langsung admin kasih link downloadnya di bawah ini.
Download aplikasi jadwal pelajaran.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar