Excel Adminitrasi Sekolah Ujian Nasional / Ujian Sekolah | File Sekolah

10.46
Excel Adminitrasi Sekolah Ujian Nasional / Ujian Sekolah | File Sekolah
Masih seputar aplikasi excel yang admin bagikan di kesempatan yang baik ini, karena mengingat sebentar lagi sekolah akan menghadapi ujian sekolah atau ujian nasional. Maka dengan inilah admin mau berbagi aplikasi untuk mempermudah mencetak kelengkapan adminitrasi ujian nasiona/ujian sekolah. Aplikasi excel ini sudah lengkap yang berhubungan dengan kegiatan sekolah tiap tahunnya. Aplikasi Adminitrasi Excel ini bisa digunakan oleh semua jenjang sekolah. Karena aplikasi ini adalah aplikasi untuk kebutuhan sekolah dalam rangka mempersiapkan dokumentasi kegiatan ujian sekolah dan ujian nasional yang tak lepas dari pembentukan panitia ujian.

Kelengkapan Adminitrasi kegiatan ujian sekolah/ujian nasional ini meliputi beberapa file yang memang sudah ada dan harus di cetak oleh panitia UN/US ini, adapun yang terdapat pada aplikasi Adminitrasi kegiatan UN/US adalah sebagai berikut :

Screeshoot Adminitrasi Ujian Sekolah/Ujian Nasional

Excel Adminitrasi Sekolah Ujian Nasional/Ujian Sekolah | File Sekolah

  • Sk Panitia
    Daftar Peserta Per Ruangan
    kartu peserta'Denah Duduk Peserta
    Nomor Tempel Di meja
    Daftat hadir Peserta
    Tata Tertib
    Jadwal Pengawas
    kartu panitia
    Serah terima Lemabar jawab
    Pakta Integrtias
    Berita Acara
    Spanduk
    label D Pintu
    Daftar Nilai
Dengan kelengkapan di atas maka semua kebutuhan dokumen dapat di infut satu persatu sesuai dengan label yang telah di sediakan oleh aplikasi Adminitrasi kegiatan ujian nasional.

Baca Juga : Aplikasi Excel KKM K-13

Langsung saja bagi sekolah yang akan menghadapi ujian sekolah / ujian nasional untuk menghemat waktu, admin sediakan link downloadnya dibawa

Aplikasi Adminitrasi kegiatan Sekolah versi baru

Demikianlah apa yang admin bagikan dan upload aplikasi excel adminitrasi sekolah ini, semoga bermanfaat, dan admin harap dapat meluangkan waktu untuk memberikan comentar atau like fanspage web galeriguru sebagai bentuk dukungan demi perkembangan web galeriguru kedepannya. Terimakasih
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar