Software Guru : Software Aplikasi Rapot K13 Versi Terbaru Dari Kemdikbud Dan Kemenag

13.49
Software Guru : Software Aplikasi Rapot K13 Versi Terbaru Dari Kemdikbud__Pada tahun 2014, Kurikulum 2013 sudah diterapkan di Kelas I, II, IV, dan V sedangkan untuk SMP Kelas VII dan VIII dan SMA Kelas X dan XI.

Kurikulum 2013 memiliki tiga aspek penilaian, yaitu aspek pengetahuan, aspek keterampilan, dan aspek sikap dan perilaku. Di dalam Kurikulum 2013, terutama di dalam materi pembelajaran terdapat materi yang dirampingkan dan materi yang ditambahkan. Materi yang dirampingkan terlihat ada di materi Bahasa Indonesia, IPS, PPKn, dsb., sedangkan materi yang ditambahkan adalah materi Matematika.

Materi pelajaran tersebut (terutama Matematika) disesuaikan dengan materi pembelajaran standar Internasional sehingga pemerintah berharap dapat menyeimbangkan pendidikan di dalam negeri dengan pendidikan di luar negeri.

Data Sekolah : Fitur yang digunakan untuk mengelola data profil sekolah anda. Seperti Nama Madrasah, NSM, Alamat Madrasah dan lain sebagainya.

Data Siswa : Fitur yang digunakan untuk mengelola data siswa. Melalui fitur ini anda bisa mengelola biodata siswa dengan mudah karena sudah ada kolom-kolom biodata dan anda tinggal mengisi.
  • KD Mulok : Fitur yang digunakan untuk mengelola muatan lokal
  • UTS dan UAS : Adalah fitur untuk mengelola Nilai UAS dan UTS
  • Raport Tiap KD : Fitur untuk menampilkan Nilai dari tiap KD
  • Raport Cover : Fitur Untuk mengelola Cover Raport.
ada 4 Aplikasi yang bisa anda download yaitu aplikasi raport K13 untuk MI, aplikasi raport K13 untuk MTs, dan aplikasi raport K13 untuk MA.
Silahkan di unduh pada link dibawah ini.

Download Rapot K13 Versi Terbaru Kemdikbud
Raport SD K13 Versi Kemendikbud
Raport SMA K13 Versi Kemendikbud
Demikianlah dan semoga bermanfaat, dan terimakasih atas kujungannya, salam pendidikan Indonesia diseluruh nusantara
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar