File Galeri Guru : Download Aplikasi PSB Untuk SD/MI 2016

23.41
File Galeri Guru : Download Aplikasi PSB Untuk SD/MI 2016_Selamat malam semuanya, mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat walafiat.Amin... Sesuai dengan janji saya bahwa saya akan upload Aplikasi PSB untuk SD/MI baik swasta ataupun negari bisa menggunakan Aplikasi PSB ini.

Pada Postingan sebelumya saya sudah upload dan bagikan Aplikasi PSB untuk SMP/MTS dan Aplikas PSB SMK/MA. 


Untuk postingan kali ini saya bagikan secara gratis Aplikasi PSB ini, karean aplikasi PSB untuk SD/MI tidak jauh beda dengan aplikasi yang lainnya. Perbedaanya hanya terletak pada desain dan kolom input data yang berbeda.

Bagi yang belum memiliki Aplikasi SMP/MTS Klik Disini, Dan untuk SMK/MA klik Disini. Harapan saya dengan adanya aplikasi PSB ini memberikan kemudahan dalam penerimaan siswa baru. Karena aplikasi PSB ini sudah sesuai dengan data seperti pada data dapodikdas.

Tanpa panjang lebar silahkan di unduh saja pada link dibawah ini
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar