Administrasi Guru SMP Lengkap

15.33
Administrasi Guru SMP Lengkap - Di hari yang cerah ini saya akan memberikan sedikit beberapa file maupun aplikasi yang sangat penting buat rekan guru yang belum mempunya file ataupun yang akan saya bagikan khususnya sebagai menunjang kinerja sebagai guru di sekolah yang memiliki tugas kewajiban memberikan materi pembelajaran di sekolah. Namun, tanpa adanya kelengkapan penunjang proses belajar tanpa persiapan administrasi rekan guru akan terasa sia-sia, karena administrasi tersebut yang nantinya harus dilaporkan kepada kepala sekolah.

Administrasi Guru SMP Lengkap

Adapun file atau dokumen administrasi pendidikan adalah file yang tentunya sangatlah penting buat guru, karena selain memberikan berbagai informasi seputar apa yang suda kita kerjakan selaku pendidik. Dari pemebahasan kali ini saya akan membagikan Contoh administrasi PTK (Penelitian Tindakan Kelas) bagi rekan guru yang mengajar di sekolah menengah pertama (SMP).

Pentingnya PTK (Penelitian Tindakan Kelas) dalam membuat sebuah penelitian dapat mempengaruhi cepat tidaknya suatu penelitian tindakan kelas dan ini tentunya harus di perhatikan oleh rekan guru, atau para mahasiswa yang mengambil jurusan keguruan karena dengan adanya judul yang mudah pastinya akan mudah pula untuk menyelesaikan penelitian tindakan kelas.

Biasanya tindakan kelas ini di lakukan oleh para mahasiswa jurusan keguruan yang akan mengikuti skripsi karena dengan penelitian tindakan kelas adalah bentuk nyata dari penyusunan untuk bahan skripsi nanti. Dengan inipula lah saya sebagai admin bagi rekan guru/para mahasiswa yang merasa kesulitan mencari judul PTK bisa mencarinya atu mendownload dibawah, sudah saya sediakan sebagai bahan referensi pembuatan PTK.

Silahkan langsung saja download filen PTK dibawah ini :




Hanya dokumen administrasi diatas yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, dan semoga dengan adanya file diatas yang saya bagikan dapat memudahkan dalam pembuatan dan penyusunan PTK bagi rekan guru dan para mahasiswa.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar