Download Silabus, Rpp Kurikulum 2013 SMP/MTS Mapel Matematika

06.55
Galeri_Guru : Download Silabus, Rpp Kurikulum 2013 SMP/MTS Mapel Matematika_Berikut ini saya bagikan dan upload pada hari ini tepatnya tanggal 1 maret 2016 mengenai perangkat pembelajaran dari matapelajaran matematika jenjang SMP/MTS semua kelas.


Saya sengaja mengupload pembelajaran rpp dan silabus ini sebagai dasar media pembelajaran/contoh untuk menyusun perangkat pembelajaran yang berbasis kurikulum 2013. Dalam penyusunan rpp dana silabus memang masih banyak yang belum paham akan modul atau kriteria pembuatan silabus dan rpp.
Akan tetapi dengan adanya bahan rpp dan silabus ini, sebagai acuan kedepannya untuk tatap belajar dan mempelajari pembuatan rpp dan silabus kurikulum 2013 nanti.

Baiklah tanpa banyak komen, lebih jelasnya saya tampilkan lewat google drive dibawah ini, dan jika ingin mendownload akan saya sediakan dibawh ini.

Silahkan d unduh pada link di bawah ini rpp dan silabus matematika k13
Rpp Matematika kurikulum 2013
Silabus Matematika kurikulum 2013 
Bahasa indonesia kurikulum 2013

Demikianlah dangan apa yang saya bagikan semoga bermanfaat, saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungannya. Dan ikuti terus blog galeriguru.blogspot ini untuk mendapatkan aplikasi pendidikan gratis. untuk mendapatkan info terbaru silahkan like fanspage facebook galeriguru di atas.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar