Aplikasi Form PLPG Dan PPG Untuk Memperbaiki Validasi Data Sertifikasi Sergur 2016

09.22
galeriguru_Aplikasi Form PLPG Dan PPG Untuk Verifikasi Data Yang Belum Validasi Data Sertifikasi Sergur 2016_Berikut ini kami bagikan aplikasi untuk memperbaiki data yang belum terverifikasi calon pendataan PLPG dan PPG. Untuk perbaikan data calon PLPG dan PPG ini dapat di lakukan oleh oprator tiap kabupaten diknas setempat.


Untuk mempermudah memperbaiki data calon peserta SG PPG TMT Guru tahun 2005 ini adalah guru yang telah memiliki NUPTK penerbitannya pada tahun antara 2004-2005. Sehingga data yang belum verifikasi ini harus segera di lakkukan apa bila ingin mengikuti sertifikasi tahun 2016 ini.


Dengen tidak mudahnya untuk mengikuti sertifikasi tiap tahun selalu mengalami perubahan syarat untuk mengikuti sertifikasi. Maka dari inilah untuk mempermudah rekan guru di mana pun berada, harus cecepat mungkin mencari informasi kepada diknas pendidikan setempat mengenai sertifikasi tahun ini, apa bila memiliki nuptk yang di terbitkan tahun 2004-2005.

Silahkan bagi yang berminat dan ingin memperbaiki data yang belum verifikasi data PLPG dab PPG, di bawah ini kami sediakan form untuk memperbaiki data PLPG dan PPG.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar