Download Aplikasi Tabungan Siswa Microsoft Excell

21.26
Download Aplikasi Tabungan Siswa Microsoft Excell_Sertiap sekolah memiliki program tahunan untuk peserta didik, yaitu mewajibkan siswanya untuk ikut menabung di sekolah. Dengan program menabung di sekolah bagi siswa memang ini banyak memberikan manfaat untuk siswa itu sendiri selama dya masih aktif di sekolah dimana dya (siswa) belajar.


Banyak manfaat jika siswa mengikuti atau menabung di sekolah, salah satunya adalah membatu iuran spp di saat orang tau terdesak tidak memiliki uang untuk iuran spp sekolah. Namun dengan simpanan uang di sekolah orang tua siswa juga bisa mengambil sesuai waktu dan kebutuhannya.

Nah di sini admin ingin membagikan aplikasi tabungan siswa, dimana aplikasi tabungan siswa ini adalah tugas bagian tata usaha/bendahara untuk mencatat pemasukan uang tabungan siswa sesuai dengan jumlah nominal dari siswa untuk di tabungkan.

Silahkan bagi rekan guru atau sekolah yang belum memiliki aplikasi tabungan ini, saya bagikan secara gratis dan sangat mudah d gunakan tidak memerlukan kebutuhan khusus untuk menguasai aplikasi tabungan ini.

Link unduh sudah admin sediakan ini : Unduh Aplikasi Tabungan Siswa

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua, dan dukungannya dari fanspage kami di atas sebagai bentuk bermanfaatnya web admin sebagai penyedia aplikasi dan informasi pendidikan.
jika ingin melihat aplikasi sekolah yang lain bisa masuk ke sini : Aplikasi Sekolah
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar