Aplikasi Raport Dan Penilaian K13 Madrasah Tsanawiyah (MTS )Terbaru

17.52
Aplikasi Raport Dan Penilaian K13 MTS Terbaru
Aplikasi Raport dan penilaian kurikulum 2013 merupakan aplikasi untuk Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan bagi sekolah yang berkategorikan IT (SMP IT) bisa menggunakan aplikasi yang akan kami share dan upload pada kesempatan ini.

Aplikasi Raport Dan Penilaian K13 Madrasah Tsanawiyah (MTS )Terbaru

Bahwa kurikulum 2013 pada tahun 2016/2017 akan di terapkan kembali secara bertahap oleh Kemdikbud guna memberikan pelayanan dan pemahaman kurikulum 2013 untuk menginflmentasikan kurikulum 2013 yang memang sudah final hasil revisi dari kurikulum 2013 pada tahun 2016 atau tepatnya pada bulan juni lalu.  Tentu dengan hasil revisi kurikulum 2013 yang telah selesai memberikan sejumlah harapan dari seluruh insan pendidikan, bahwa kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang terakhir bagai bangasa indonesia..

Singkat cerita bahwa kita mengetahui kurikulum pendidikan di indonsesia sema kemerdekaan sampai masa reformasi Pendidikan kurikulum di tanah air terus mengalami peribahan dari berbagai pertimbangan yang di kemukakan oleh para petinggi pendidikan.

Dengan format kurikulum 2013 yang di terapkan pada masa kini dan masa yang akan datang, tentunya setiap sekolah, guru dapat mendapatkan kemudahan dari berbagi kegiatan administrasi kelas dan lain-lain. Maka kami akan berbagi file untuk administrasi guru berupa aplikasi raport dan penilaian kurikulum 2013 untuk Madrasah Tsamawiyah (MTS. 

Untuk guru yang mengajar di Madrasah semoga terbantu dengan adanya aplikasi raport dan penilaian ini di kurikulum 2013 sebagai alat untuk mengolah sejumlah nilai kompetensi siswa di mata pelajaran. Berikut kami sudah menyiapkan link untuk unduh file aplikasi raport dan penilaian K13 MTS.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar