Format Excel EDS Jenjang SMA/SMK

00.37
Format Excel EDS Jenjang SMA/SMK--Berikut ini admin mau berbagi format excel yang merupakan kebutuhan sekolah/madrasah yang memiliki program evaluasi diri sekolah (EDS) tiap tahunnya. Dengan aplikasi EDS yang kesempatan ini admin share adalah aplikasi untuk jenjang SMA dan SMK sebagai aplikasi kebutuhan sekolah yang siap digunakan.

Format Excel EDS Jenjang SMA/SMK

Program EDS bagi sekolah/madrasah memang untuk di laksanakannya tidak begituh menyeluruh di adakan. Hanya sekolah yang memang benar-benar menerapkan program evaluasi diri sekolah tiap tahun sekali. Padahal dengan evaluasi diri sekolah, dapat memberikan gambar tentang pencapaian sekolah selama 1 tahun penuh, baik dari segi pembelajaran, keadaan siswa, keadaan guru bahkan orang tua dan masyarakat juga sangat penting untuk di ketahui.

Tidak banyak apa yang admin paparkan mengenai aplikasi format EDS ini, karena setiap sekolah/madrasah atau kepala sekolah sudah pengetahui akan tujuan dan fungsi di adakannya program sekolah itu sendiri.

Baiklah tanpa panjang lebar, admin sediakan dua aplikasi format excel EDS sekolah SMA dan SMK bisa di unduh di halaman bawah ini.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar