download Silabu Pjok Sekolah Dasar Kelas 1, 2, 3, 4, 5, Dan 6 Full semester - Berkas Sekolah

05.23
download silabu pjok pekolah dasar kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 Full semester - Berkas Sekolah
Program sekolah yang mesti di buat oleh guru salah satunya adalah penyusunan silabus. Penyusunan silabus merupakan keharusan seorang guru untuk tetap nyusun silabus tiap semesternya. Karena silabus sebagai perangkat pembelajaran dari tiap bidang stadi harus di sesuaikan dengan pencapaian dari materi yang di sampaikan berdasarkan kompetensi dasar, uraian materi, pengalaman belajar, indikator pencapaian kompetensi seta yang lainnya. 

download Silabu Pjok Sekolah Dasar Kelas 1, 2, 3, 4, 5, Dan 6 Full semester - Berkas Sekolah

Silabu dan perangkat seperti rpp tidak bisa di pisahkan, karena semuanya saling berkaitan satu sama lainnya. Maka dai itulah tiap pelajaran harus di buatkan rpp dan silabus. Guna memberikan kemudahan bagi guru yang akan menyusun silabus. Terutama silabus dari mata pelajaran Pendidikan dan Olahraga (PJOK) kami akan membagikannya sebagai bahan referensi sekolah dasari dari kelas 1 samapai kelas 6 dengan 2 semester sekaligus.

Silakan jika memang masih ada yang membutukan program silabus pelajaran pjok Sd, link downloadnya sudah kami sediakan berdasarkan kelas dibawah ini
Download Silabus SD
Kelas 1

kelas 2

kelas 3

kelas 4

kelas 5

kelas 6

Itulah yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, semoga dengan adanya contoh silabus ini dapat bermanfaat bagi rekan - rekan guru di manapun berada. Dan kami ucapkan terimakasih atas kunjungannya. Mohon sekiranga dapat meluangkan waktnya untuk memberikan sedikit komentar dari artukel yang kami share hari ini.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar