Download Format Pemeriksaan Administrasi Kelas Oleh Kepala Sekolah Microsoft Word

21.16
Format Pemeriksaan Administrasi Kelas Oleh Kepala Sekolah Microsoft Word salah satu hal yang harus di perhatikan oleh sekolah/madrasah dalam kegiatan proses belajar mengajar adalah dengan memberikan dan mempersiapkan beberapa format administasi kelas oleh kepala sekolah, karena seorang kepala sekolah/madrasah memiliki tugas untuk melihat dan menilai atas apa yang di tugaskan kepada guru kelas.


Download Format Pemeriksaan Administrasi Kelas Oleh Kepala Sekolah Microsoft Word
Salah satu tugas yang diberikan kepala sekolah kepada guru kelas adalah administrasi kelas yang harus di isi berdasarkan program-program yang telah di sepakati bersama. Sehingg dengan administrasi kelas ini akan terlihat setiap guru kelas yang aktif dalam agenda mengisi buku administrasi kelas selama proses belajar mengajar berlangsung selama dua semester kedepan.

Peran penting adanya kepala sekolah dan juga suatu format pemerikasaan admininstrasi guru kelas yang di miliki kepala sekolah akan meliat file dokumen apa saja yang sudah di isi oleh guru kelas sesuai dengan kinerja pencapaian tiap semesternya.

Format pemerikasan administrasi kelas ini bagi kepala sekolah/madrasah merupakan agenda kepala sekolah untuk menggumpulkan bukti fisik yang sesuai dengan program kepala sekolah/madrasah agar sekolah/madrasah memiliki bukti fisik selama satu tahun setiap selesainya kurikulum pembelajaran. 

Program kurikulum pembelajaran inilah yang nantinya akan di sesuaikan oleh kepala sekolah dari 8 standar nasional pendidikan untuk di jadikan dokumentasi kedepannya. Jadi dengan satu format untuk kerja kepala sekolah pemerikasaan administrasi kelas ini sangat penting dibuat dan di miliki kepala sekolah/madrasah.

Guna memberikan kerja cepat untuk membuat format pemerikasan agenda administrasi kelas, kami memiliki contoh format pemerikasaan administrasi kelas yang dapat digunakan sebagai referensi pemberkasan pemerikasaan administrasi kelas.

Dimana format pemerikasaan administrasi kelas ini berbentuk microsoft word, sehingga mudah di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah/madrasah untuk mencetak pemeriksaan administrasi kelas.

Langsung saja bagi bapak/ibu guru, bendahara, tata usaha yang membutuhkan format pemeriksaan administrasi kelas, silahkan download filenya dibawah ini.

Format Pemeriksaan Administrasi Kelas Oleh Kepala Sekolah Microsoft Word
https://drive.google.com/file/d/0B4zIOvs2E7drUmFLdFlTelBWZEU/view?usp=sharing
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar