Download Rapot Sementara KTSP 2007

08.30
Sekolah pendidikan dari tingkat SD sampai dengan tingkat SMA sudah memasuki Ujian Akhir Semester. Dan tentunya kita sebagai pendidik harus mempersiapakan nilai yang nantinya menjadi nilai rapot.

Namun untuk memberikan nilai rapot untuk peserta didik kita, terutama kelas 1 yang baru belum memiliki rapot, karena tiap tingkat kabupaten diknas pendidikan tidaklah sama dalam penyediaan rapot untuk sekolah, sehingga tiap sekolah terkendala untuk mengisi nilai rapot karena rapot dijnas belum turun atau di terbitkan, jadi sekolah yang bernaung di kemendiknas belum memiliki rapot dari diknas.

Rapot yang di keluarkan oleh diknas adalah rapot yang benar-benar di cetak oleh diknas, akan tetap sebenarnya tiap intansi sekolah baik negeri atau swasta bisa mencetak sendiri rapot. Terutama untuk sekolah swasta ini bisa mencetak rapot sendiri tanpa menggunakan rapot dari diknas, Akan tetapi semu ini ada kebijakan dari sekolah masing-masing dalam penerbitan rapot.

Untuk itulah saya mau memberikan contoh rapot sementara untuk kelas 1 baik dari tingkat SD sampai SMA, karena contoh rapot ini mudah di gunakan. Tinggl meedit sesuai ke inginan kita.

Silahkan bagi sekolah yang belum memiliki rapot diknas, sebagai pengganti rapot sementara bisa di download di bawah ini.


Sekian dan semoga bermanfaat...terimakasih
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar