Download Contoh Model Pembelajaran IPA SD/MI 2016

20.29
Selamat datang di blog Arsip Pendidikan Indonesia--Sebelmnya kami telah membagikan contoh modul Pembelajaran Matematika. Pada kesempatan ini kami akan memberikan Model Pembelajaran Ilmu Pendidikan Alam (IPA) . 
Download Contoh Model Pembelajaran IPA SD/MI 2016

Penerapan pembelajaran IPA yang dilakukan oleh setiap pendidik memilki karakter yang berbeda-beda. Hal ini dipengaruhi oleh isi materi dan kemampuan pendidik itu sendiri. Kreatifitas seorang guru akan sangat diperlukan khususnya pembelajaran IPA. 

karena dalam pembelajaran IPA tidaklah cukup dengan menggunakan model dan metode yang biasa diterapkan dalam pembelajaran yang lainnya.hal ini harus diakui secara seksama karena materi IPA memerlukan suatu aktifitas yang langsung dan benar-benar sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. 

IPA dalam pembelajarannya memilki ciri yang berbeda dengan membelajarkan materi yang lain kepada siswa, salah satu ciri yang menonjol adalah adanya proses pembelajaran yang berproses dengan menggunakan observasi, percobaan, dan pemecahan masalah. Memang ciri ini dimiliki oleh materi pelajaran yang lain, akan tetapi prosedur dalam pengalikasiaanya memliki pesamaan dengan metode yang dilakukan oleh para ahli, dan para penemu-penemu sebelumnya.

Untuk inilah kami share model pembelajaran IPA untuk Tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah. Bagi yang ingin sekedar melihat dan sebagai bahan referensi silahkan di download model pembelajaran ipa ini.


Sekian dan terimakasih..
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar