Aplikasi Pembuatn SPJ Bos Jenjang SMA dan SMK Veri 2016

20.54
SD SMP IT Ayatulhusna - Aplikasi Pembuatn SPJ Bos Jenjang SMA dan SMK Veri 2016 - Lapran Bos merupakan kewajiban bagi sekolah untuk melakukan pelaporan Dana Bos baik tingat kabupaten ataupun tingkat provinsi daerah. Dana Bos yang di dapat dari pemerintah pusat haruslah di pergunakan dengan baik dan bijak oleh sekolah. Sehingga penggunaannya dapat di kontrol oleh diknas pendidikan setempat oleh kepala pengawas sekolah.

Selain pelaporan dana bos yang secara manul ada pula pelaoran bos secara online yang di lakukan oleh kepala sekolah tiap twrulan ini merupakan yang harus di lakukan oleh kepala sekolah agar pelaporan bos online bisa secara mandiri. 

Aplikasi Pembuatn SPJ Bos Jenjang SMA dan SMK Veri 2016

Karena hanya kepala sekolahlah yang mengontrol pemasukan dan pengeluaran dari dana bos tersebut, sehingga memasukan data kepada penginfutan baik secara manual dan secara online sudah mengetahui kolom apa saja yang mesti di laporakan oleh kepala sekolah dari penggunaan dari dana bos.

Di sinilah kami ingin berbagi aplikasi SPJ BOS yang merupakan aplikasi yang sudah banyak di gunakan di sekolah-sekolah swasta atau negeri dalam pelaporan dana bos. Aplikasi yang kami bagikan ini untuk sekolah SMA/SMK versi tahun 2017/2018.

Dengan penggunaan laporan menggunakan SPJ Bos ini memudahkan tiap kali akan melakukan pelaporan Bos secara manual dan bisa di gunakan secara online.

Bagi sekolah atau bapak ibu yang belum memiliki aplikasi SPJ Bos ini, kami telah menyediakan dibawah ini, semoga saja dengan adanya aplikasi excel SPJ Bos ini, dalam pelaoran SPJ Bo lebih mudah dan cepat dalam menginfut dan merubah data pemasukan dan pengeluaran dana bos


Demikianlah yang kami bagikan dengan adanya Aplikasi SPJ BOS ini semoga bermanfaat dan memberikan alternatif untuk melakukan laporan spj bos. terimakasih.

Sumber: Aplikasiexcelpendidikan.blogspot.com
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar