Kumpulan Soal UTS/UAS Semeter 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

22.34

Kumpulan Soal UTS/UAS Semeter 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Berikut ini akan admin tautkan berkas soal untuk digunakan sebagai soal ulangan akhir semester (UAS) ganjil pada ulangan akhir semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Kalau anda sedang mencari kumpulan soal yang teridiri dari soal soal untuk UAS kelas 1-6, baiklah admin akan buatkan daftar kumpulan soal tersebut. Lihat listnya dibawah ini!

Kumpulan Soal UTS/UAS Semeter 1 Tahun Pelajaran 2017/2018
Kumpulan Soal UTS/UAS Semeter 1 Tahun Pelajaran 2017/2018

Kita mulai dari list yang pertama, yaitu kumpulan soal untuk ulangan umum akhir semester ganjil kelas VI SD. Soal untu kelas ini terdiri dari 5 soal mata pelajaran penting PKN, B Indo, MTK, IPA dan IPS. Lebih jelasnya silahkan dilihat pada tautan dibawah ini.

Soal soal UAS SD Kelas 6 Semester 1/Ganjil PKN-Bahasa Indonesia-IPA-IPS-Matematika.

Untuk soal kelas 6 SD ini silahkan mengunduh berkas soalnya bisa langsung diunduh disini >> Download

Baiklah setelah mengunduh kumpulan soal untuk ulangan akhir semester ganjil kelas 6 diatas, anda juga bisa mengunduh kumpulan file dari kumpulan soal untuk kelas 5. Masih seperti pada kumpulan soal uas kelas 6 diatas, soal yang akan kalian unduh berkasnya merupakan soal utama, atau soal mata pelajaran pokoknya saja. Lebih jelasnya kalian bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini.

Soal soal UAS SD Kelas 5 Semester 1/Ganjil Lengkap

Oke kita lanjutkan ke kumpulan soal berikutnya. Selain kumpulan soal UAS diatas untuk kelas 5 SD semester 1 diatas, anda juga bisa mendapatkan soal soal UAS lainnya untuk kelas dibawahnya, yaitu kumpulan soal UAS untuk kelas 4 SD semester 1. Lanjutkan.

Kumpulan Soal UAS Kelas 4 SD Semester 1/Ganjil Lengkap

Jangan puas dulu dengan koleksi soal UAS untuk kelas 4 5 6 diatas, sebab anda masih bisa melanjutkan untuk mengunduh berkas soal UAS lainnya yang ada dibawah ini. Lihat, masih ada beberapa koleksi kumpulan soal UAS lainnya, yang ini untuk SD kelas bawah.

Soal Soal UAS Kelas 3 SD Semester 1/Ganjil Lengkap

Kita lanjutkan ke koleksi kumpulan soal untuk kelas 2 SD. Seperti kumpulan soal UAS diatasnya, soal soal ini juga terdiri dari soal untuk SD kelas 2 untuk UAS semester ganjil. Silahkan di unduh kumpulan soal untuk SD kelas 2 dibawah ini. Silahkan di download dibawah ini.

Kumpulan Soal UAS SD Kelas 2 Semester 1/Ganjil Lengkap

Baiklah kita selesaikan kumpulan soal UAS SD kelas 1 2 3 4 5 6 ini dengan melengkapinya dengan kumpulan soal UAS SD kelas 1 semester ganjil. Silahkan mengunduh berkasnya pada lampiran berkas soal soal UAS semester 1 dibawah ini.

Kumpulan Soal UAS SD Kelas 1 Semester 1/Ganjil Lengkap

Okelah kalau sudah mengunduh semua kumpulan soal diatas, tuntas sudah berkas soal soal UAS kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester 1 diatas, pegal ya mengunduhnya? Pastinya. Tapi biar pegal anda sudah mempunya setidaknya 30 koleksi soal untuk 6 kelas dengan setiap kelasnya teridri minimal 5 soal mata pelajaran. Coba kalau bikin sendiri berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengetik soal sebanyak itu? Minimal 3 hari itu kuga kalau lagi mut. Sip, makasih udah mengunduh soal diatas ya.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar