RPP Geografi Kelas X KTSP

00.49
RPP Geografi SMA KTSP ini merupakan RPP SMA/ MA/ SMK untuk Semester 1 dan semester 2 KTSP/ Kurikulum 2006 mata pelajaran Geografi (Peminatan IPS). Dalam contoh rpp geografi sma ktsp ini saya khususkan untuk RPP Geografi Kelas X|10 KTSP, RPP Geografi Kelas XI|11 KTSP, RPP Geografi Kelas XII|12 KTSP. Selain itu juga saya lengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Geografi SMA/ MA/ SMK lainnya yang kami bagikan secara gratis.

Recomended !!! Download RPP Geografi SMA Kelas X | XI | XII KTSP ini segera dengan dilengkapi Silabus Geografi, Program Tahunan, Program Semester, serta format KKM. Selain itu anda untuk mata pelajaran lainnya juga dapat mengunduh RPP mapel lainnya seperti contoh RPP Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Contoh RPP Biologi, Ekonomi, Fisika, Contoh RPP Geografi, Matematika, PAI, PKN, Sejarah, Seni Budaya, Sosiologi, RPP TIK, Penjas SMA/ MA KTSP/Kurikulum 2006, yang dapat anda download dengan lengkap.

 RPP Geografi Kelas X KTSP
RPP Geografi SMA Kelas X|XI|XII KTSP 

Download RPP Geografi Kelas X KTSP

Download RPP Geografi Kelas XI KTSP

Download RPP Geografi Kelas XII KTSP


Perangkat pembelajaran adalah alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan pendidik dan peserta didik melakukan kegiatan pembelajaran (Zuhdan, dkk ; 2011: 16). Perangkat pembelajaran menjadi pegangan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium atau di luar kelas. Perangkat pembelajaran merupakan hal yang harus disiapkan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. 

Diharapkan RPP Geografi SMA KTSP Kelas X, XI, XII ini dapat berguna bagi anda guru SMA/ MA yang belum membuat atau belum memiliki RPP Geografi SMA/SMK/MA KTSP terbaru. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Dalam blog ini juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas blog ini atau melalui menu yang tersedia.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar