Contoh Formulir PPDB Lengkap SD SMP SMA

23.39
Contoh Formulir PPDB Lengkap SD SMP SMA merupak file galeri guru yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan contoh, download, format guru, formulir siswa baru, PPDB dan juga PSB bisa juga digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan sekolah agar lebih mudah dalam pembuatan dan mengelola semua kelengkapan administrasi guru di sekolah. Untuk lebih jelasnga silahkan simak ulasan darn referesnsi file guru dari contoh formulis PPDB lengkap untuk SD SMP dan SMA yang tentunya siap di pakai (cetak).
Contoh Formulir PPDB Lengkap SD SMP SMA
Contoh Formulir PPDB Lengkap SD SMP SMA

Kita mengetahui bahwa waktu tidak akan terasa begituh cepat berlalu tinggal beberapa bulan lagi bapak/ibu akan menghadapi tahun ajaran baru yaitu 2017/2018 tentunya dengan adanya tahun ajaran baru yang pastinya ada penerimaan atau pendaftaran siswa baru. Dari aktifitas awal dalam menghadapai ajaran baru 2017/2018 khususnya bagi guru yang mendapatkan tugas sebagai Panitia Penerimaan Siswa Baru bagi itu pada jenjang SD SMP SMA sederajat.

Sebagai upaya untuk mengetahui data siswa baru maka sekolah akan memberikan formulir yang harus diisi oleh setiap calaon siswa baru. Formulir ini berisi data-data lengkap siswa yang nantinya akan dientrikan kedalam aplikasi dapodik oleh operator sekolah.

Untuk membantu dalam kegiatan penerimaan siswa baru. Kami sebagai admin akan memberi dan mencoba membagikan Contoh Formulir PPDB Lengkap SD SMP SMA yang bisa langsung digunakan dengan file microsoft excek sehingga mudah untuk diedit dan di sesuaikan dengan data di sekolah bapak/ibu. Untuk mempersingkat waktu silahkan diownload filenya dibawah sudah kami sediakan.
Demikianlah kami membagikan Contoh Formulir PPDB Lengkap SD SMP SMA, semoga dengan adanya file yang kami bagikan ini dapat memudahkan bapak/ibu guru dalam mencetak formulir pendaftaran siswa baru di tahun pelajaran baru nanti.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar