Silabus Bahasa Inggris SMA KTSP Kelas X, XI, XII - Galeri Guru

20.39
Silabus Bahasa Inggris SMA KTSP Kelas X, XI, XII Lengkap - Galeri Guru : Perangkat Pembelajaran kali ini yang akan saya bagikan adalah perangkat pembelajaran Silabus dari mata pelajaran Bahasa Inggris yang dapat digunakan oleh bapak/Ibu guru yang mengajar di sekolah Satuan pendidikan Menengah (SMA/MA) dari kelas X, XI dan XII. Dengan perangkat pembelajaran Bahasa Inggris ni dapat digunakan pada semester 1 dan semester 2 untuk melengkapi kembali Administrasi guru supaya nantinya di awal ajaran baru ataupun di semester akhir akan semakin mantap dan siap untuk menyusun perangkat silabus.

Dengan kemudahan yang diberikan sesuai dengan silabus mata pelajaran Bahasa Inggris ini, saya membagikan Rpp Bahasa Inggris SMA/MA yang dapat digunakan Semua kelas X, XI dan XII dimana dari file yang di bagikan ini sudah di satukan ke dalam folder (Aplikasi RAR) yang pastinga akan memudahkan bapak/ibu guru untuk mendownload dan tidak harus mencari kemana-mana lagi, karena saya sudah menyediakan dibawah.

Dan semoga saja dari adanya file Silabus Bahasa Inggris dan Rpp Bahasa Inggris kelas X, XI dan XII ini bisa menjadi satu solusi untuk bapak/ibu dimanapun berada dan sebagai tambahaan referensi untuk file yang masih berkaitan dengan Silabus KTSP SMA PDF, Rpp SMA KTSP 2006, Silabus bahasa Inggris SMA KTSP PDF, Silabgus Bahasa Inggris SMA/MA KTSP 2006 dan Silabus KTSP Bahasa Inggris SMA/MA Kelas XI Semester 1.

Silabus Bahasa Inggris SMA KTSP Kelas X, XI, XII - Galeri Guru

Langsung saja Untuk yang membutuhkan Silabus Bahasa Inggris SMA KTSP ini, silahkan download saja melalui link dibawah ini :
  • Silabus Bahasa Inggris SMA KTSP Kelas X, XI, XII Lengkap Download
  • RPP Bahasa Inggris SMA KTSP Kelas X, XI, XII Lengkap Download
Sumber File Disini
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar