RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII KTSP Lengkap

11.55
http://sdsmpitayatulhusna.blogspot.co.id - RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII KTSP ini merupakan perangkat RPP lengkap yang akan saya share untuk anda guru Aqidah Akhlak MA yang mencakup Semester 1 dan Semester 2. RPP merupakan salah satu dari sekian banyak administrasi guru yang harus dimiliki untuk menunjang proses pembelajaran yang dilakukannya dikelas. Untuk itu saya bagikan RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah KTSP ini secara lengkap mulai dari RPP Aqidah Akhlak Kelas X, RPP Aqidah Akhlak Kelas XI, dan RPP Aqidah Akhlak Kelas XII yang dapat anda download secara gratis.

Mudah-mudahan file ini bisa menjadi referensi yang lengkap untuk melengkapi administrasi pembelajaran anda disekolah, Dimana Mapel Aqidah Akhlak ini merupakan Mata Pelajaran yang khusus ada dalam Jurusan Keagamaan seperti Madrasah Aliyah (MA) dan Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK). Dalam RPP Akidah Akhlak Madrasah Aliyah ini dilengkapi juga dengan Perangkat Pembelajaran Aqidah Akhlak MA lainnya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll.

RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII KTSP
RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII KTSP
Tag : rpp aqidah akhlak madrasah aliyah kelas xii - rpp aqidah akhlak ma kelas xii ktsp - rpp aqidah akhlak madrasah aliyah kurikulum 2013 - rpp aqidah akhlak kelas xii man - rpp ski ma ktsp - rpp aqidah akhlak ma kelas xii doc - silabus aqidah akhlak ma kelas xii - materi aqidah akhlak kelas xii.

Download Silabus Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI, XII KTSP Semester 1 dan Semester 2

Dalam penyusunannya RPP KTSP/ Kurikulum 2006 ini sudah dipakai oleh kebanyakan guru, jadi anda dapat menerapkannya pada tahun ajaran terbaru. Jika anda berniat membuat RPP sendiri, mungkin file ini sedikit banyaknya bisa dijadikan referensi untuk anda dalam membuat RPP. File RPP ini untuk para guru Madrasah Aliyah khususnya yang mengajar Fiqih baik kelas X, XI, XII. Semoga RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah Kelas X, XI, XII KTSP ini akan bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wassalam,,!

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar