Administrasi Ujian UAS, UKK, US dan UN SD MI MTS SMP MA SMA SMK - Galeri Guru.Net

12.44
Galeri Guru -  Administrasi Ujian UAS, UKK, US dan UN SD MI MTS SMP MA SMA SMK ini lah yang akan saya bagikan secara lengkap untuk bapak/ibu sebagai panitia pelaksanaan dalam melengkapi administrasi Ujian secara lengkap dalam bentuk format docx (Miscrofoft word).

Dari Administrasi Ujian Sekolah ini tentunya akan menjadi hal yang sangat lumrah dibuat oleh panitia ujian supaya terlaksananya kegitan dengan baik dan tertib dari administrasi baik itu sebagai arsip maupun untuk penilaian pengawas pembina di sekolah

Adapun untuk administrasi dalam bentuk Microsoft word (docx) yang akan saya bagikan ini di antaranya adalah : Daftar hadir panitia, Daftar hadir pengawas, daftar hadir peserta, daftar penerima transport pengawas, daftar serah terima naskah soal, daftar pengawas ruang, dena duduk peserta, jadwal ujian, nomor bangku, pemetaan jadwal pengawas dan rekapitulasi daftar peserta.

Mungkin itulah beberapa Administrasi Ujian UAS, UKK, US dan UN SD MI MTS SMP MA SMA SMK di sekolah dalam bentuk Ms.Word supaya mudah dalam melakukan pengeditan. Adapun kekurangannya bisa bapak/ibu berikan saran pada kolom komentar diakhir artikel ini.

Administrasi Ujian UAS, UKK, US dan UN SD MI MTS SMP MA SMA SMK - Galeri Guru.Net

Langsung saja bagi yang membutuhkan Administrasi Ujian UAS, UKK, US dan UN SD MI MTS SMP MA SMA SMK untuk  SD MI MTS SMP MA SMA SMK bisa anda dapatkan melalui link dibawah ini :

Demikianlah yang dapat saya bagikan di kesempatan ini, semoga saja dengan adany file melalui postingan ini tentang Administrasi Ujian UAS, UKK, US dan UN SD MI MTS SMP MA SMA SMK - Galeri Guru.Net, dapat membantu bapak/ibu guru selaku paniti Ujian Sekolah

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar