Pembelajaran berbasisi Website - Galeri Guru

19.52
Kita sangat mengetahui pada masa sekarang ini kita dapat melihat berbagai kemajuan yang terjadi di dunia yang telah merata di semua ruang lingkup kehidupan. Salah satunya hal tersebut di pengaruhi oleh adanya perkembangan teknologi. Seperti misalnya dari segi komunikasi, Saat ini kita akan dapat melihat perangkat komunikasi yang telah dipergunakan oleh banyak orang, bukan hanya mereka dari kalangan atas saja tetapi saat ini banyak masyarakat kelas menengah kebawah telah menggunakan perangkat teknologi.

Pembelajaran berbasisi Website - Galeri Guru

Internet yang merupakan salah satu bagian berpembangan teknologipun pada akhirnya makin hari semakain pesat dikembangan dalam berbagi bidang, contohnya saja seperti yang akan kami ulas di sini adalah pembelajaran berbasisi website atau Internet. Jadi bagi yang belum memahami, silahkan luangkan waktu untuk menyimak pembahasan dibawah ini.

Perangkat pembelajaran berbasis website atau internet memang dewasa ini sudah semakin pesat digunakan semua kalangan masyarakat. Meraka (masyarakat) dapat mencari informasi dengan mudah apa yang mereka cari. Yang perlu kita garis bawah di sini adalah, apa sih sebenarnya pembelajaran berbasis website atau Internet?.

Pembelajaran berbasis website merupakan sebuag kegiatan pembelajaran yang menjadikan internet sebagai salah satu media paling aktif dalam kegiatan pembelajaran. Karena hal tersebut juga pada akhirnya menjadikan model pembelajaran ini semakin populer dengan nama pembelajaran E-Learning.

Pembelajaran berbasis website memiliki tujuan utamma yaitu menjadikan para peserta didik lebih mudah dalam kegiatan pembelajaran khusunya dengan memanfaatkan perangkat teknologi, maka kehgiatan pembelajaran yang mereka lakukan dapat berjalan dengan lebih menyenangkan. Sehingga dengan adanya website seperti ini di harapkan dapat meningkatkan semangat belajar yang dimiliki oleh peserta didik.

Kelebihan yang utama dari kegiatan pembelajaran ini adalah mengenai fleksibilitas. seorang peserta didik dapat belajar dimanapun mereka berada dan kapan asja selama tersedia konekasi internet, Dengan semacam ini maka kekakuan dari model pembelajaran yang selama ini menjadi semacam penjara bagi para peserta didik, maka akan dihapus dengan mide berasis website. Selain itu kelebihan lainnya adalah peserta didik dapat belajar secara mandariri tanpa berbantung selalu pada gurunya.

Demikianlah sedikit ulasan yang dapat kami uraikan tenatang Perangkat Administrasi Pembelajaran - Galeri Guru. Semoga apa yang telah kami sampaikan diatas dapat memberikan manfaat khususnya dalam menambah wawasan pengetahuan yang kita miliki. Sekian dan terimaksih.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar