Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas SMP/MTs Versi 2017

08.40
Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas SMP/MTs Versi 2017 - Kegiatan administrasi yang paling menyita waktu bagi guru adalah pada saat sekolah sudah memasuki semester II, karena setiap kelengkapan administrasi guru kelas atau guru wali kelas ini harus dibuatkan berdasarkan standar pendidikan yang sudah menjadi ketetapan bersama yaitu menjadikan setiap guru kelas harus memiliki dan membuat program kerja selama 2 semester sekaligus.

Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas SMP-MTs Versi 2017
Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas SMP-MTs Versi 2017

Tentunya setiap program guru wali kelas ini harus dibuat dan di perbaharui pada saat sekolah sudah memasuki semester 2 agar administrasi program guru kelas ini bisa selesai pada saat sudah mendekati Ujian Nasional. Untuk itu, kami pada kesempatan ini, akan membagikan satu file contoh program kerja wali kelas yang dapat di jadikan sebagai penyusunan program kerja wali kelas yang bapak/ibu guru buat.

Nah....!! untuk mempermudah bapak/ibu membuat program kerja guru, kami telah sediakan khusus untuk bapak/ibu guru. Dengan contoh program kerja guru ini semakin mudah, karena file yang kami bagikan ini sudah bebentuk word, artinya secara leluasa bapak/ibu guru dapat dengan mudah untuk edit sesuai dengan kebutuhan di sekolah.

Langsung saja di unduh dan dibagikan file yang kami share dibawah ini.
Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas SMP/MTs Versi 2017 <<< Downoad >>

Demikianlah kami membagikan Contoh Program Kerja Guru Wali Kelas SMP/MTs Versi 2017, terimakasih dan semoga semakin mudah dalam pembuatan program kerja gru di sekolah bapak/ibu dengan file diatas.

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar