Modul Guru Pembelajar SMA Pelajaran Ekonomi - Galeri Guru

23.56
Modul Guru Pembelajar SMA Pelajaran Ekonomi - Galeri Guru | Selamat datang sahabat guru dimanapun berada, alhamdulillah kami akan kembali untuk mengisi artikel di kesempatan yang baik ini, yang mana untuk kali ini kami akan berbagi file yang sangat penting bagi guru yang mengikuti program Guru Pembelajar Online (GPO). Program diklat guru pembelajar merupakan salah satu program tidak lanjtu dari hasil UKG (Uji Kompetensi Guru) tahun 2015 kemarin yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi guru dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidang mata pelajaran yang di ampu di masing-masing sekolah asal induknya.

Modul Guru Pembelajar SMA Pelajaran Ekonomi - Galeri Guru

Dan kami demi menukung dan tercapainya Guru pembelajar ini sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan program guru pembelajar ini, khususnya di guru pembelajar Moda Tatap Muka dan Moda Daring Kombinasi. Guna menghasilkan pemahaman dari dua moda tadi, maka kami akan memberikan modul secara lengkap yang berisi materi-materi pembelajaran yang akan dipelajari oleh para peserta guru pembelajar selama mengikuti program diklat guru pembelajar.

Dan untuk rekan guru atau bapak dan ibu guru yang mengajar di sekolah jenjang SMA, kami sediakan modul Guru pembelajar ini secara lengkap dari pelajaran ekonomi dari modul A-J. Berikut dibawah modu GP yang dapat di download.

Modul Guru Pembelajar SMA Pelajaran Ekonomi

Demikianlah apa yang sudah kami share mengenai Modul Guru pembelajar untuk mata pelajaran ekonomi mapel guru SMA. Terimakasih dan semoga bermanfat.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar