Kumpulan Pembelajaran KTSP Dan Tematik Sekolah Dasar Kelas 2

23.25
Galeri Guru - Sabahat guru yang berbahagia, Alamudlillah, di kesempatan ini kami kembali lagi untuk berbagi informasi atau pun berbagi kebutuhan guru, kepala sekola, ataupun Operator sekolah. Dan di kesempatan yang baik inipula, kami akan berbagi satu file dokumen sekolah yang mana file ini bisa digunakan sebagai persiapan akreditasi sekolah, Yakni kami akan berbagi secara lengkap Kumpulan Pembelajaran KTSP Dan Tematik Sekolah Dasar Kelas 2.

Kumpulan Pembelajaran KTSP Dan Tematik Sekolah Dasar Kelas 2

Penting sekali sekolah memiliki dokumen file pembelajaran yang telah di selesaikan selama dua semester sesuai dengan kurikulum yang di terapkan, walapun hasil bukanlah segalanya dalam dunia pendidikan namun, kualitaslah suatu sekolah yang berkembang dan maju di tengah-tengah masyarakat, karena masyarakatlah suatu sekolah yang akan di nilai dari berbagai aspek penujang kemajuan dan kemandirian suatu sekolah itu sendiri.

Berbicara masalah kurikulum terutama kurikulum di tanah air (Indonesia) pada masa sekarang ini atau tepatnya pada tahun 2013 sejak adanya kurikulum 2013 yang merupakan kurikulum baru  pendidikan bagi bangsa indonesia yang mencoba untuk belajar memakai kurikulum 2013 secara sertak di terapkan di seluruh sekolah/madrasah pada tahun 2013. Namun lambat laun kurikulum banyak yang bertentangan apa akhirnya pada tahun 2014 kurikulum 2013 di hentikan, akan tetapi sebagain wilayah ada sekolah yang masih menjalakan kurikulum 2013 samapai sekarang,

Dan pada tahun 2016 asil revisi dari kurilulum 2013 pada bulan juni tahun 2016 telah selsai di revisi dengan sejumlah para pakar pendidikan mengatakan berdalih untuk memberikan keringanan kepada guru dalam memberikan materi kepada peserta didik sekolah dasar dan menengah.

namun akhirnya di kesempatan ini lah kami memberikan dua file yang berbasis kurikulum 2013 dan kurikulum KTSP yang merupakan file yang akan selalu dibutuhkan sekolah dari tahun ketahun. Dan kami secara lengkap upload file pembelakaran berkas sekolah dasar ini meliput beberapa kebutuhan untuk guru yang mengajar di sekolah/madrasah.

Silahkan lihat dibawah file apa saja yang kami bagikan, dan jika tertarik dan belum memiliki disalah satu file dibawah, silahkan download sesuai dengan kebutuhan sekolah/madrasah.

Kumpulan Pembelajaran KTSP Dan Tematik Sekolah Dasar Kelas 2
SK-KD Bahasa Inggris
SK-KD PAI
SK-KD PJOK
SK-KD Tematik
Pemetaan SK-KD Bahasa Inggris
Pemetaan SK-KD PAI
Pemetaan SK-KD PJOK
Pemetaan SK-KD Tematik
Silabus Bahasa Inggris
Silabus PAI
Silabus PJOK
Silabus Tematik
Rpp Bahasa Inggris
Rpp PAI
Rpp PJOK
Rpp Tematik
Promes Bahasa Inggris
Promes PAI
Promes PJOK
Promes Tematik
Prota Bahasa Inggris
Prota PAI
Prota PJOK
Prota Tematik
KKM Bahasa Inggris
KKM PAI
KKM PJOK
KKM Tematik

Demikianlah apa yang dapat kami bagikan dan share kali ini semoga bermanfaat untuk sekolah/madrasah yang akan melaksanakan akreditasi yang memang belum memiliki dokumen file di atas. dan kami ucapkan terimakasih dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar