Download Contoh Modul TIKOM Kelas 4 Format Word

23.24
Galeri Guru _Selamat pagi dan salam hangat untuk penggunjung web galeriguru.ga. Alhmdulillah admin balik lagi ini untuk kembali memberikan dan berbagi file yang mudah-mudahan file yang admin dapat memberikan manfaat serta dapat menjadikan  referensi bagi sekolah/madrasah terutama untuk kepala sekolah yang mengembangkan kurikulum serta tenaga pendidik dan kependidikan. Adapun file yang akan admin share ini merupakan pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk Sekolah dasar kelas 4.

Penting sekali dewasa ini pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk di pelajari kepada peserta didik yang merupakan sumber ilmu bagi peserta didik untuk bisa mengenal dunia komunikasi atau komputer. Dengan materi yang dapat di berikan kepada peserta didik dengan pembelajaran TIKOM seorang guru dapat memberikan materi dan juga Praktek untuk memperkenalkan Komputer berdasarkan materi yang menjadi pegangan guru dan peserta didik.

Teknologi Informasi dan Komunikasi pada masa sekarang ini sangat pesat dan sangat cepat perkembangannya, sehingga dengan ilmu TIKOM seorang siswa pada masa sekarang kalau tidak di ajaran materi TIKOM maka siswa tersebut akan tertinggal untuk mengenal dunia komputer. Selain Ilmu komputer seroang siswa akan mampu mengoperasikan komputer bahkan media elektornik seperti smarthpone pun siswa akan mampu.

Maka dari sinilah admin akan memberikan salah satu modul TIKOM  Kelas 4 yang berbentuk format Microsoft Office yang sangat mudah untuk di sesuaikan dengan kebutuhan, dan dari materi modul TIKOM ini sudah di sertai dengan bahan petunjuk untuk menggunakan modul TIKOM kelas 4 ini. Penyajian yang sederhana dan mudah di pahami oleh peserta didik dari modul TIKOM kelas 4 ini, karena di dalamnya materi ada beberapa gamber yang berwarna.

Dengan Moduk TIKOM ini bagi sekolah yang akan mengadakan pembelajaran TIKOM untuk peserta didik atau hanya untuk pegangan guru saja dapat di manfaatkan. Jadi tanpa harus membut modul TIKOM jika memang tidak memiliki waktu untuk membuatnnya. Dan admin sudah menyediakan link untuk mendownload file Contoh Modul TIKOM kelas 4 dibawah ini;
Download Contoh Modul TIKOM Kelas 4 Format Word
Langsung saja download Modul TIKOM kelas 4 ini semoga menjadi bahan referensi sekolah/madrasah yang akan membuat modul pembelajaran dari materi TIKOM sebagai bahan peraktek peserta didik.

Download Contoh Modul TIKOM Kelas 4 Format Word
Cover Depan
Materi Modul
Panduan TIK

Modul yang admin bagikan ini merupakan file dokumen sekolah dasar SDIT AYATULHUSNA yang mana merupakan tempat admin bekerja, adapun yang menyusun file materi TIKOM ini adalah Bapak Bonar Riandy
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar