Aplikasi Untuk Analisis Soal Essay Dan Pilihan Ganda (PG) Kurikulum 2013 Plus KTSP

14.16
Aplikasi Untuk Analisis Soal Essay Dan Pilihan Ganda (PG) Kurikulum 2013 Plus KTSP - Setiap pemerikasaan dan analisis suatu soal ulangan UTS, UAS dan UKK merupakan suatu agenda rutin yang dilakukan oleh guru setelah selesai pelaksanaan ujian sekolah tersebut. Dengan mengorekasi atau menganalisis tiap soal ulangan seperti ulangan UTS, UAS dan UKK, maka setiap butir soal yang terdapat pada soal Essay dan soal Pilihan Ganda (PG) akan terlihat tingkat kesukatan tersebut dari soal yang sudah di selesikan oleh peserta didik.

Aplikasi Untuk Analisis Soal Essay Dan Pilihan Ganda (PG) Kurikulum 2013 Plus KTSP

Guna memberikan kemudahan dalam prses analisis jawaban siswa hasil menjawab seluruh soal yang telah di kerjakan, maka pada kesempata ini kami bagikan aplikasi analisis yang dapat digunakan untuk menganalisis soal pilihan Ganda (PG) dan juga soal Essay. Dengan aplikasi Analisis ini dapat digunakan oleh guru yang memang sudah di lengkap format otomatis untuk analisis soal Pilihan Ganda dan Essaya yang mana dari aplikasi ini juga telah di lengkapi dengan fitur remedial atau perbaikan nilai bagi siswa yang memperoleh nilai dibawah standar KKM.

Aaplikasi analisis soal ini juga dapat menampilkan soal yang paling sulit berdasarkan nilai kesalahan siswa secara menyeluruh serta menampilkan perolehan nilai siswa dari mulai nilai terkecil hingga nilai terbesar. Apalikasi soal PG dan Essay yang merupakan aplikasi yang sudah dilengkapi dengan fitru-fitur perbaikan nilai peserta didik yang dapat di download secara gratis pada link yang sudah kami sediakan.

Berikut apalikasi analisis soal PG dan essay untuk bapak/ibu guru yang membutuhkan.
Aplikasi Untuk Analisis Soal Essay Dan Pilihan Ganda (PG) Kurikulum 2013 Plus KTSP Download
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar