Aplikasi Bimbingan Konseling Gratis

19.48
Aplikasi Bimbingan Konseling Gratis. Kumpulan Format Blangko Bimbingan Dan Konseling Dalam 1 Aplikasi Excel salah satu file untuk melaksanakan program penilaian terhadap kinerja guru baik itu guru kelas ataupun guru mata pelajaran. Pentingnya melaksanakan program penilaian kinerja guru adalah untuk melihat kompetensi guru terhadap pembelajaran yang telah di laksanakan di sekolah induk. Dari penilaian kinerja guru ini setidaknya dapat melihat prestasi guru sebagai modal untuk naik jabatan sesuai dengan kemampuan yang di dapat dari hasi penilaian tersebut.

Kumpulan Format Blangko Bimbingan Dan Konseling Dalam 1 Aplikasi Excel

Dari Format aplikasi Blangko ini terdapat 17 kompetensi sebagai aplikasi untuk memberikan kemudahan dalam rangka penilaian kinerja guru BK yang sudah Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga dengan aplikasi format blanko BK ini secara otomatis dapat memberikan kemudahan apa bila pengawas sekolah, kepala sekolah yang akan melaksanakan progran penilaian kinerja guru.

Dan kami sudah menyediakan link untuk mendownload aplikasi Format blangko guru BK dibawah ini, yang mudah-mudahan dengan adanya file format blangko ini sebagai bahan referensi bapak/ibu guru yang akan melaksanakan program penilaian kinerja guru.


Kumpulan Format Blangko Bimbingan Dan Konseling Dalam 1 Aplikasi Excel
Format Blangko BK Download
Format Lab Bengkel Download

Demikianlah apa yang dapat kami share hari ini terkait dengan Kumpulan Format Blangko Bimbingan Dan Konseling Dalam 1 Aplikasi Excel Semoga memberikan manfaat untuk kita semua. Amin 

Anda baru saja menyimak postingan hari ini Aplikasi Bimbingan Konseling Gratis.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar