Unduh Aplikasi Excel Untuk Kurikulum Nasional Versi Tahun 2016-Galeri Guru

22.23
Unduh Aplikasi Excel Untuk Kurikulum Nasional Versi Tahun 2016-Galeri Guru-Berikut ini kami akan share satu Aplikasi excel untuk Kurikulum nasional atau di kenal dengan kurikukum 2013 merupakan aplikasi untuk pengolah penilaian raport yang sesuai dengan kurikulum 2013. Di dalam aplikasi Kurnas ini untuk memberikan kemudahan bagi guru yang akan mengolah nilai peserta didik.

Unduh Aplikasi Excel Untuk Kurikulum Nasional Versi Tahun 2016-Galeri Guru

Bahwa dengan aplikasi kurnas ini (kurikulum) secara lengkap agar pekerjaan sebagai guru tidak terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kelas. Secara otomatis aplikasi kurikulum nasional ini sangat berguna dan bermafaat bagi sekolah yang menerapkan kurikulum nasional/kurikulum 2013.

Dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum Nasional ini dapat membatu setiap pekerjaan bapak/ibu guru dalam melakukan setiap penilaian di kelas yang mencangkup seperti aspek Kognitif, Psikomotor, Afektif serta dapat mengembangkan dan mampu menjalankan aplikasi ini supaya lebih manfaat.

Langsung saja bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengolah nilai kami perilahkan untuk mendownload dan mengunakan aplikasi Kurikulum Nasional dalam rangka pengolahan penilaian di raport kurikulum nasional atau kuritilas.

Berikut link untuk  mendownload Aplikasi excel kurikulum nasional.
https://drive.google.com/file/d/0BwXiqks8GVMSSEQ0MkR1SDNORHM/view?usp=sharing

loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar