Format Data Supervisi Bidang Kepegawaian Administrasi Kepala Sekolah File Xls

10.54
Format Data Supervisi Bidang Kepegawaian Administrasi Kepala Sekolah File Xls | Data Supervisi bidang kepegawaian administrasi kepala sekolah merupakan format file excel yang dapat digunakan oleh kepala sekolah/madrasah sebagai administrasi untuk mendata tenaga pendidik dan kepedidikan sesuai dengan pangkat dan jabatan di sekolah induk.

Format Data Supervisi Bidang Kepegawaian Administrasi Kepala Sekolah File Xls
Data administrasi kepala sekolah dalam bentuk supervisi ini bertujuan untuk memberikan layana dan bantuan dalam mengembangkan proses belajar mengajar yang di lakukan di dalam kelas, jadi pada intinya tujuan dari supervisi ini adalam untuk meningkatkan memberikan layanan dan bantuan kepada semua elemen tenaga pendidik dan kependidikan.

Sehingga dengan adanya format supervisi bidang kepegawaian ini dapat di ketahui secara jelas dari bagian tugas masing-masing dari tenaga pendidik dan kependidikan agar tujuan prose pembelajaran di lingkunan sekolah dapat terlihat secara jelas dalam memahami berbagai tugas kepegawaian guru.

Demi memberikan kelancaran untuk mendata supervisi bagi kepala sekolah/madrasah, kami memiliki contoh format data supervisi bidang kepegawaian yang berbentuk excel. Walapun format ini berbentuk excel namun dapat di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah/madrasah masing-masing.

Jika memang membutuhkan format seperti ini, silahkan unduh file data supervisi bidang kepegawaian administrasi kepala sekolah berikutini
Format Data Supervisi Bidang Kepegawaian Administrasi Kepala Sekolah File Xls (Download)

Demikianlah semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya di salah satu blog kami.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar