Download Rpp Al-Quran Hadist Kelas 9 SMp/MTS Semester I dan II Kurikulum 2013 Plus KTSP

16.36
Kami hadirkan kembali beberapa perlengkapan adminitrasi dalam program pembelajaran bagi guru, dan kami selaku admin galeri guru.blogspot.com mencoba menyajikan beberapa kebutuhan rekan guru di sekolah/madrasah. 

 Download Rpp Al-Quran Hadist Kelas 8 SMp/MTS Semester I dan II
Program perakat mengajar merupakan program yang tidak bolah di lewatkan satu mata pelajaranpun, karena semua itu merupakan dokumen file atas keberhasilan dalam proses pembelajaran yang telah di laksanakan selama dua semester.

Bukan hanya bagi seorang guru file program pembelajaran seperti, rpp, silabus, prota dan tentunya promes di anggap penting, bagi sekolah tentunnya file-file hasil program pemelajaran yang harus di laporkan kepada kepala sekolah haruslah di lakukan, agar file dokumen tersebut dapat di gunakan pada saat sekolah akan mengadakan akreditasi.

Maka dari itulah kami sebagai admin ingin berbagi satu file dari mata pelajaran Al-Quran Hadist untuk sekolah/madrasah SMP/MTS sangat mudah untuk mendownload rpp dan silabus untuk SMP/MTS kurikulum 2013 dari blog galeri guru.

Dibawah ini jika rekan guru kepala sekolah, guru mapel atau guru kelas yang sedang membutuhkan perangkat program pembelajaran dibawah ini kami sediakan link untuk menggunduhnya, dimana dari file yang kami share ada beberapa file yang merupakan kurikulum 2013
  • Download Contoh Perangkat Mengajar Qur'an Hadist MTs Kelas IX
RPP QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2
SILABUS QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2
SKKL QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2
KKM QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2
PEMETAAN QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2
PROMES QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2
PROTA QUR'AN HADIST MTS KLS IX SEM 1,2

Terimakasih telah berkujung di blog kami, semoga bermanfaat.
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar