Silabus Kurikulum 2013 SMP/MTS | Galeri Silabus

13.30
Silabus Kurikulum 2013 SMP/MTS | Galeri Silabus
Berikut ini perangkat kurikulum 2013 yang merupakan hasil revisi tahu 2016 dari perangkat silabus. Dengan hasil revisi dari silabus ini diharapkan setiap jenjang sekolah terutama bagi sekolah yang sudah menerapkan kurikulum 2013 tentunya sudah memahami cara membuat perangkat silabus dari kurikulum 20013, Karena pada kesempatan yang baik ini admin ingin berbagi contoh hasil revisi perangkat silabus kurikulum 2013. Silabus kurikulum 2013 ini untuk sekolah/madrasah SMP/MTS.

Silbus Kurikulum 2013 SMP/MTS | Galeri Silabus

Maka dari itulah beberapa perubahan yang terdapat pada silabus kurikulum 2013 diharapkan untuk sekolah di manapun berada setiap guru mampu untuk menyusun silabus tiap satuan mata pelajaran yang memang sudah masuk ke kurikulum 2013 nantinya.

Karen kita tahu bahwa silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting di setiap sekolah sebagai tolak ukur pencapaian dari tiap kompetensi dasar dan kompetensi inti, yang telah di sampaikan kepada peserta didik tiap mata pelajarannya. Dari tatap muka antara guru dan siswa dalam proses belajar mengajar tentunya akan menghasilkan suatu nilai indikator terhadap pencapaian peserta didik.

Sebagai bahan referesi pembuatan permata pelajaran silabus, maka admin mengupload beberapa contoh file silabus kurikulum 2013 sebagai berikut;

Download Silbus Kurikulum 2013 SMP/MTS |
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar