Download Contoh KKM KTSP-Bahasa Indonesia SMA/MA Bimbingan Teknis Peningkatan PBM Melalui MGMP

19.47
Download Contoh KKM KTSP-Bahasa Indonesia SMA/MA Bimbingan Teknis Peningkatan PBM Melalui MGMP--Selamat datang untuk pengunjug galeri guru, kami hadirkan kembali beberapa file yang masih berhubungan dengan pendidikan. Untuk hari ini jika ada yang mencari salah satu contoh KKM, Kami akan berbagi file dokumen KKM bahasa Indonesia untuk satuan pendidikan Sekolah jenjang SMA/MA. Adapun file KKM dari Bahasa indonesia ini merupakan file kurikulum KTSP. 

Download Contoh KKM KTSP-Bahasa Indonesia SMA/MA Bimbingan Teknis Peningkatan PBM Melalui MGMP
Kurikulum KTSP untuk kkm bahasa indonesia ini merupakan perangkat suatu bimbingan tekinsi dalam rangka meningkatkan Program Belajar mengajar  sebagai dasar penyusunan KKM tiap mata pelajaran yang sesuai dengan standar kurikulum yang di terapkan.

Tentunya dengan standar kurikulum setiap Kompetensi kriteria ketuntasan minimal (KKM) memiliki perhitungan yang sudah di ketahui oleh guru dan kepala sekolah. Akan tetapi dengan contoh KKM KTSP bahasa indonesia ini merupakan file yang berformat kosong dan hanya yang terisi adalah pada bagian Standar kompetensi serta rumusan untuk KKM bahasa indonesia sesuai Kompetensi Dasar (KD)

Adapun untuk bentuk file KKM bahasa indonesia ini sudah berbentuk Office yang tentunya bisa diisi dan dapat menyesuaikan dengan keinginan sendiri, dan total file ini untuk tiap kelasnya ada 32 lembar set kretas. Jadi jika rekan guru yang memang mengajar bahasa indomesia semua kelas di jenjang SMA/MA bisa mengunduh file ini secara satu persatu dari link unduh dibawah.

Berikut ini bagi guru yang ingin mendownload file ini sebagai bahan referensi, silahkan untuk filenya sesuai kelas masing-masing
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar