Aplikasi SKP Guru Excel Terbaru

08.51
Aplikasi SKP Guru Excel Terbaru-Aplikasi SKP PNS/ASN khususnya guru tahun 2016/2017 yang merupakan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau di sebut juga dengan Aparatur Negara Sipil (ASN) untuk guru yang tiap tahunnya yang mana tidak jauh dengan tahun-tahun sebelumnya.

Aplikasi SKP Guru Excel Terbaru

Yaitu agar guru PNS bisa memenuhi dari taget kerja dan Perilaku Kinerja PNS (PKP) yang ada di dalam SKP. Dengan pembuatan sasaran kinerja pegawai itu sendiri selalu dibuat pada awal tahun tergantung dimana kebijakan dari pemeritah kabupaten dan kota.

AAdapaun SKP untuk guru PNS ini dibuat dan dipilih berdasarkan golonagan, karena setiap golongan ini memiliki ketentuan yang berbeda-beda dengan golongan lain yang didasarkan atas hitungan Angka Kredit yan berbeda pula. Dengan perbedaan ini sudah tertulis di Permen PAN Nomor 16 Tahun 2019 yang menjadi dasar acuan dalam pembuatan SKP.

Adapun aplikasi SKP Guru PNS atau guru pendidik dari berbagai jenjang sekolah dengan pangkat golongan yang berbeda-beda, anda bisa mendownload di link yang terdapat dibawah posting ini. Adapun yang terdapat isi dari aplikasi SKP yang termuat pada aplikasi ini antara lain;
  • Data Sasaran Kerja
  • Formulir SKP
  • Pengukuran Pencapaian
  • Catatan Perilaku
  • Prestasi PNS
  • Sampul SKP
 Adapun untuk pembagian golongan guru PNS antara lain;
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol II a
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol II b
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol II c 
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol II d
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol III a
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol III b
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol III c
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol III d
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol IV a 
Aplikasi SKP dan PPK pegawai guru & kepsek gol IV b

Semoga saja dengan tersediannya aplikasi SKP yang Kami share dapat memberikan manfaat dan bisa memudahkan sesama guru yang memiliki profesi sebagai pegawai negeri sipil dan juga tenaga pendidik. sehingga dengan para guru dan tenaga pendidik bisa memenuhui angka kredit yang di terapkan dalam setiap SKP untuk golongan masing-masing guru.

Berikut link untuk mendownload aplikasi SKP guru terbaru
Download Aplikasi SKP 
Panduan Penyusunan SKP dan Penilian Kinerja Guru
Sumber  : www.nomifrod.com
loading...
Previous
Next Post »
0 Komentar